Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua Serap Aspirasi Kader

  • Whatsapp
Suasana pertemuan Fraksi PDI Perjuangan Papua bersama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Jayapura dan kader di Kota Jayapura.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua berupaya menyerap aspirasi dari masyarakat termasuk para kader PDI Perjuangan.

Untuk itulah, Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua melakukan pertemuan dengan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Jayapura bersama kader pengikut yang berlangsung di Kota Jayapura pada April 2020.

“Kami terus berupaya menyerap aspirasi masyarakat, termasuk dari para kader PDI Perjuangan di Kota Jayapura,” kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH.

Dikatakan, aspirasi dari para kader itu, tentu akan menjadi masukan bagi Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua untuk diperjuangkan bersama eksekutif.

Menurutnya, kegiatan fraksi dalam menyerap aspirasi rakyat ini, sebagai cita-cita bersama, perwujudan Indonesia yang merdeka, berdaulat, bersatu, demokratis, adil, makmur, beradab dan ber-Ketuhanan adalah hak sekaligus tanggung jawab.

“Penting untuk ditekankan disini, bahwa partai bekerja untuk memastikan keputusan politik pemerintah daerah sesuai dengan aspirasi rakyat dan garis ideologi partai. Melalui proses inilah PDI Perjuangan akan memastikan bahwa suara partai adalah suara rakyat, dan suara rakyat adalah suara partai,” tandasnya.

Atas dasar itu, lanjut Paskalis Letsoin, maka PDI Perjuangan merumuskan, menyusun, dan memutuskan Anggaran Dasar Partai sebagai konstitusi Partai yang harus dipatuhi, dijalankan dan diperjuangkan oleh seluruh kader Partai di semua tingkatan. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *