Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua Temui Pengurus Tiga DPC

  • Whatsapp
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Edoardus Kaize, SS foto bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Keerom, Jayapura dan Kota Jayapura, baru-baru ini.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua melakukan pertemuan dengan seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom Dan Kota Jayapura di Kota Jayapura, baru-baru ini.

Dalam pertemuan ini, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Edoardus Kaize, SS mengatakan, jika pertemuan ini merupakan pertemuan rutin yang dilakukan oleh Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua.

“Ini pertemuan rutin saja yang dilakukan Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua. Memang ini untuk berdiskusi, meminta saran dan masukan, sekaligus menjaring aspirasi,” kata Edoardus Kaize.

Edo Kaize, sapaan akrabnya, mengatakan, jika dalam pertemuan ini membahas terutama perjuangan kebangsaan, itu tidak berarti bahwa kita tidak harus melawan ketamakan atau kapitalisme bangsa sendiri. Sebaliknya, kita harus mendidik rakyat juga benci kepada kapitalisme bangsa sendiri, kita harus melawan kapitalisme bangsa sendiri itu juga.

“Tetapi, mengutamakan perjuangan nasional, itu adalah berarti bahwqa pusarnya, titik beratnya, actionnya kita punya perjuangan haruslah terletak di dalam perjuangan nasional,” katanya.

“Haruslah didalam memerangi imperialisme asing itu dengan segala tenaga kita nasional, dengan segala tenaga kebangsaan, yang hidup di dalam sesuatu bangsa yang tak merdeka dan yang ingin merdeka,” imbuh Wakil Ketua II DPR Papua ini.  (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *