Fraksi PDI Perjuangan Jaring Aspirasi Bersama Kelompok Paguyuban Nusantara

  • Whatsapp
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH bersama anggota fraksi, Edoardus Kaize, SS dan Mega MF Nikijuluw, SH dalam pertemuan dengan pengurus DPD PDI Perjuagan Papua, baru-baru ini.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua melakukan pertemuan sekaligus menjaring aspirasi bersama dengan Kelompok Paguyuban Nusantara yang ada di Kota Jayapura, baru-baru ini.

Menurut Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH bahwa kelompok paguyuban nusantara yang ada di Kota Jayapura ini, punya andil yang besar dalam berbagai program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

“Karena mereka memiliki andil yang besar dalam pembangunan di daerah ini, sehingga kami berupaya untuk menjaring aspirasi dari mereka,” kata Paskalis Letsoin.

Apalagi, ujar Paskalis Letsoin, hal pokok yang diperjuangkan oleh partai melalui kerja cabang pelopor adalah lahirnya keputusan-keputusan politik partai, parlemen dan pemerintah daerah, yang benar-benar berbasis pada aspirasi dan kepentingan rakyat, yang juga sejalan dengan garis ideologi partai.

“Apalagi, berkenaan dengan pendidikan yang memegang peran penting dalam pembangunan daerah di Papua,” ujarnya.

Ditambahkan, melalui proses inilah PDI Perjuangan akan memastikan bahwa suara partai adalah suara rakyat, dan suara rakyat adalah suara partai. (bat)

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *