Fraksi PDI Perjuangan Support Kader Partai

  • Whatsapp
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH dalam pertemuan dengan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Jayapura dan kader partai.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua mensupport kader partai berlambang Banteng Moncong Putih ini, dalam upaya melakukan kerja partai sekaligus meningkatkan kemampuan cabang.

Hal itu terungkap dalam pertemuan Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua dengan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Jayapura beserta kader partai di Kota Jayapura, baru-baru ini.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH mengatakan, pertemuan ini sangat penting mensupport anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Jayapura bersama kader partai.

Apalagi, kata Paskalis Letsoin, kemampuan cabang-cabang dalam mewujudkan kerka-kerja ideologis yang bermakna bagi rakyat, diharapkan dapat melahirkan kader-kader yang makin paham dengan makna kerja ideologis, melalui praktek langsung dan meningkatkan integritas partai dihadapan rakyat dan sekaligus menjadi faktor pembeda antara PDI Perjuangan dengan partai lain.

“Dengan demikian, rakyat akan terpahamkan, bahwa kita bukan jenis partai yang pragmatis, melainkan partai ideologis dalam makna yang sebenarnya,” katanya.

Paskalis mengatakan, jika pertemuan ini rutin digelar bersama dengan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD dan kader partai di tingkat kabupaten/kota, sekaligus menyerap aspirasi yang bisa ditindaklanjuti oleh partai. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *