Fraksi PDI Perjuangan Tolak Kerja Instan dan Pragmatis

  • Whatsapp
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Edoardus Kaize, SS dalam pertemuan bersama kader, baru-baru ini.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua secara tegas akan menolak kerja-kerja yang sifatnya instan dan pragmatis dilakukan oleh eksekutif.

Hal itu disampaikan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Edoardus Kaize, SS dalam pertemuan antara Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua bersama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Jayapura bersama kader di Kota Jayapura, baru-baru ini.

Dikatakan, perlu suatu bentuk kesadaran baru dari partai dan seluruh elemen partai, yakni suatu kesadaran yang dilandasi atas pemahaman ideologi yang sesuai dengan maksudnya.

Artinya, kata Edo Kaize, sapaan akrabnya, suatu bentuk kesadaran yang tidak berhenti pada pengetahuan, melainkan juga kesadaran yang melahirkan keberanian dalam membuat langkah-langkah nyata untuk merubah keadaan.

“Secara substansial, partai kita hendak melawan kerja-kerja yang serba instan dan pragmatis. Kita ingin partai dikelola dengan baik dan benar. Kita ingin hadir dalam hidup dan kehidupan rakyat, dan membawa manfaat,” tandasnya.

“Hal ini berarti bahwa partai harus seia sekata atau cocok dengan rakyat, apa yang dilakukan oleh partai adalah apa yang dikehendaki oleh rakyat, apa yang dibutuhkan rakyat adalah apa yang menjadi substansi perjuangan partai,” sambungnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *