Fraksi PDI Perjuangan Yakinkan Calon Kader Partai

  • Whatsapp
Bendahara Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Mega MF Nikijuluw, SH.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – PDI Perjuangan Provinsi Papua terus berupaya untuk merekrut anggota baru atau kader partai dalam upaya memperkuat basis di tingkat akar rumput.

Untuk itu, Bendahara Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Mega MF Nikijuluw, SH melakukan pertemuan dengan calon kader atau calon anggota partai.

“Kami sebagai partai terbuka dan nasionalis, tentu terbuka untuk siapa saja bergabung dengan PDI Perjuangan,” kata Mega Nikijuluw.

Untuk itu, kata Mega Nikijuluw, Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua juga membantu menyakinkan calon kader atau calon anggota partai untuk bergabung, termasuk menjelaskan visi misi partai.

Apalagi, lanjut Mega yang juga Ketua Komisi II DPR Papua ini, PDI Perjuangan merupakan partainya ‘wong cili’k dan terus memperjuangkan aspirasi ‘wong cilik’ atau rakyat.

Dalam pertemuan dengan calon anggota atau kader partai di lima distrik yang ada di Kota Jayapura yang digelar di Distrik Abepura, 16 – 17 Maret 2020 itu, Mega menjelaskan prosedur dan syarat – syarat menjadi anggota partai hingga pengurusan kartu tanda anggota partai yang menandakan bahwa yang bersangkutan telah resmi menjadi anggota partai.

Hari pertama diadakan pertemuan dengan  calon anggota yang berdomisili di Distrik Abepura, Heram dan Jayapura Selatan. Sedangkan, pada hari kedua untuk calon kader yang berdomisili di Distrik Jayapura Utara dan Muara Tami. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *