Fraksi PDIP: Rakyat Butuh Rumah Layak Huni

  • Whatsapp
Anggota Fraksi PDIP DPR Papua, Edoardus Kaize bersama masyarakat.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Setelah melakukan pertemuan dengan warga Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua giliran bertemu sekaligus menjaring aspirasi dari masyarakat di Kampung Molof, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, awal Desember 2020.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Edoardus Kaize, SS sempat berdiskusi dan menanyakan sejumlah keluhan yang dihadapi warga di Kampung Molof, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom itu.

Hanya saja, permasalahan yang dihadapi warga Kampung Molof, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom ini, nyaris sama dengan yang dialami warga Kampung Senggi.

“Ya, masalah perumahan layak huni, air bersih dan infrastruktur jalan menjadi sorotan dalam pertemuan ini. Mereka minta agar dibantu dan diperhatikan oleh pemerintah daerah,” kata Edoardus Kaize.

Menurutnya, masalah perumahan layak huni ini, masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat. “Pemerintah daerah diharap terus memprogramkan rumah layak huni bagi masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan pertemuan ini, Edo Kaize, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa secara internal tentu menjadi masukan bagi DPC PDI Perjuangan dan anggota DPRD Keerom dari PDI Perjuangan.

Untuk itu, lanjut Edo Kaize, kemampuan cabang-cabang dalam mewujudkan kerja-kerja ideologis yang bermakna bagi rakyat, diharapkan dapat melahirkan kader-kader yang makin paham dengan makna kerja ideologis, melalui praktek langsung, dan meningkatkan integritas partai dihadapan rakyat dan sekaligus menjadi faktor pembeda antara PDI Perjuangan dengan partai lain.

“Dengan demikian, rakyat akan paham bahwa kita bukan jenis partai yang pragmatis, melainkan partai ideologis dalam makna yang sebenarnya,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *