Fraksi PDIP Rapat Terbuka Bersama Kader di Nimboran

  • Whatsapp

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua melakukan rapat terbuka bersama kader PDI Perjuangan Provinsi Papua di Distrik Nimboran, Kabupaten Jayapura, 6 Desember 2020.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Kristina RI Luluporo, SIP, MAP mengatakan, jika rapat terbuka bersama kader PDI Perjuangan ini, ada sejumlah hal penting yang dibahas.

“Tentu ini untuk konsolidasi bersama kader PDI Perjuangan,” kata Kristina.

Apalagi, kata Kristina, hal pokok yang diperjuangkan oleh partai melalui kerja cabang pelopor adalah lahirnya keputusan-keputusan politik partai, parlemen dan pemerintah daerah, yang benar-benar berbasis pada aspirasi dan kepentingan rakyat, yang juga sejalan dengan garis ideologi partai.

“Apalagi, berkenaan dengan pendidikan yang memegang peran penting dalam pembangunan daerah di Papua,” ujarnya.

Dikatakan, partai bekerja untuk memastikan keputusan politik pemerintah daerah sesuai dengan aspirasi rakyat dan garis ideologi partai. Oleh sebab itulah, kalender partai harus diubah dan susun berimpit dengan kalender pemerintah daerah, agar partai secara nyata dapat memperlihatkan kepemimpinannya yang positif, konstruktif dan ideologis.

“Melalui proses inilah PDI Perjuangan akan memastikan bahwa suara partai adalah suara rakyat, dan suara rakyat adalah suara partai,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *