Gagas Lomba Hias Pondok Natal, Yunus Wonda Libatkan Pemuda Anshor Papua

  • Whatsapp
Wakil Ketua I DPR Papua, DR Yunus Wonda, SH, MH.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Wakil Ketua I DPR Papua, DR Yunus Wonda, SH, MH menggagas dan mensponsori kegiatan lomba menghias Pondok Natal pada tahun 2021 dalam rangka memeriahkan perayaan Natal tahun 2021 di Bumi Cenderawasih.

Yunus Wonda mengaku akan menggandeng Pemuda Anshor Provinsi Papua untuk menjadi panitia untuk penilaian lomba hias pondok Natal.

“Jadi, panitia lomba hias pondok Natal itu, dari Pemuda Anshor,” kata Yunus Wonda, baru-baru ini.

Dipilihnya Pemuda Anshor untuk terlibat dalam lomba hias Pondok Natal itu, Yunus Wonda beralasan tentu saja jika mengambil dari gereja sendiri, tentu penilaiannya tidak akan independent.

“Kami sengaja supaya ada keragaman pemuda baik pemuda Kristen, Katholik, Muslim, Hindu dan Buddha yang terlibat dalam panitia besar lomba hias pondok Natal itu dan sekarang mulai dibentuk. Yang jadi ketua umum panitia Lomba Hias Pondok Natal itu adalah Pemuda Anshor,” ujar Yunus Wonda.

Lomba hias Pondok Natal itu akan dilakukan di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Keerom, Mimika, Merauke, Wamena, Nabire dan lainnya.

“Nanti kami akan sampaikan secara resmi di media soal lomba hias pondok Natal ini, termasuk hadiah untuk juaranya,” kata Yunus Wonda.

Direncanakan, pada 1 Desember 2021, seluruh pondok Natal itu sudah harus berdiri sekaligus memeriahkan menyambut perayaan Natal di Provinsi Papua tahun ini. (bat)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *