Gebyar Vaksin, HKJM Kota Jayapura Bersinergi dengan Polresta

  • Whatsapp

Pengurus dan Srikandi HKJM kota Jayapura, bersama Wakapolresta, saat foto bersama usai acara Gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota

 

Bacaan Lainnya

JAYAPURA, papuaterkini.com– HKJM (Himpunan Keluarga Jawa Madura) Kota Jayapura selalu menunjukkan responsif dalam setiap derap pembangunan di Kota Jayapura. Sebagai ormas berbasis kedaerahan kekeluargaan yang menjunjung kerukunan turut andil dalam setiap agenda pemerintah. Salah satunya dalam giat vaksinasi covid 19.

Ketua HKJM Kota Jayapura, Imam Khoiri mengatakan, dalam rangka mensukseskan penanganan wabah covid-19 oleh pemerintah kota Jayapura. Himpunan Kerukunan Jawa Madura kota Jayapura bersinergi dengan Gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota. Mengadakan Gebyar Vaksin Covid-19 di halaman asuransi Bumi Putera pada hari Sabtu, (18/9) pekan lalu.

“Sebelum pelaksanaan vaksin, diawali terlebih dahulu dengan olah raga senam bersama Srikandi HKJM. Selama kurang lebih 30 menit dan berlangsung penuh keakraban. Peserta vaksin berjumlah 100 orang lebih” kata Imam.

Imam menyampaikan, bahwa kita tidak tahu kapan pandemi covid-19 ini akan berlalu. Maka dibutuhkan fisik harus kuat melawan virus ini. Dengan pola hidup sehat, istirahat cukup, olah raga dan makanan yang menyehatkan .

Suasana pelaksanaan vaksin HKJM bersama Presisi Polresta Jayapura

“Kota Jayapura sebagai salah satu kluster penyelenggara PON XX. Sedang giat-giatnya menyelenggarakan vaksinasi demi sukseskan PON XX. Untuk itu saya meminta warga HKJM kota Jayapura ikut vaksin agar imunnya semakin kuat dan bisa nonton PON XX” ujarnya.

Sementara itu, Wakapolresta Jayapura Kota, AKBP Supraptono yang meninjau pelaksanaan vaksin mengatakan, agar warga HKJM tidak mempercayai berita-berita hoax tentang vaksin. Dan menganjurkan untuk ikut vaksin sebagai syarat menjaga imun dan tentu sebagai syarat masuk untuk nonton pertandingan PON XX.

“Gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota tersebar diberbagai titik lokasi. Warga dipersilakan datang di lokasi terdekat dan gratis” ujar Wakapolresta.(Ainul)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *