Itaman Thago – Bernie Pagawak Yakin Lolos Tes Kesehatan

  • Whatsapp
Bakal calon Independen Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Tengah, Itaman Thago - Onny Bernie Pagawak mengikuti tes narkoba di BNN Papua.
Bakal calon Independen Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Tengah, Itaman Thago – Onny Bernie Pagawak mengikuti tes narkoba di BNN Papua.

JAYAPURA–Pasangan bakal calon Independen Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Tengah, Itaman Thago – Onny Bernie Pagawak yakin jika keduanya bisa lolos tes kesehatan maupun narkoba sebagai persyaratan pencalonan yang dilakukan KPU Mamberamo Tengah.

Apalagi, keduanya sudah mengikuti tes bebas narkoba yang digelar di BNN Provinsi Papua  maupun tes kesehatan yang dilakukan di RSUD Jayapura.

“Setelah ikut tes narkoba di BNN dan tes kesehatan di RSUD Jayapura, kami yakin  tetap lolos,” kata Itaman Thago didampingi Bernie Pagawak di Jayapura, Selasa (16/1).

Apalagi, untuk tes narkoba, Itaman Thago – Bernie Pagawak mengaku jika tidak pernah berhubungan atau mengkonsumsi narkoba dalam bentuk apapun.

“Kami tidak pernah bersentuhan dengan narkoba atau barang haram tersebut, berarti tidak ada keraguan untuk kita jatuh di tes narkoba,” tandasnya.

Bakal calon Independen Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Tengah, Itaman Thago – Onny Bernie Pagawak mengikuti tes kesehatan di RSUD Jayapura.

Begitu juga untuk tes kesehatan, Itaman Thago juga yakin bakal lolos. Sebab, sesuai dengan penjelasan dari dokter yang melakukan pemeriksaan, keduanya tidak ada hambatan penyakit yang diderita.

“Jadi, kami tidak memiliki riwayat kesehatan atau pernah mengalami sakit berat. Makanya, kami yakin pasti kita lolos dalam tes kesehatan maupun tes narkoba ini,” katanya.

Pihaknya berharap tim dokter bisa independen dalam melaksanakan tes kesehatan yang digelar oleh KPU Mamberamo Tengah tersebut, baik di BNN Provinsi Papua maupun di RSUD Jayapura.

“Ya, kami harap mereka benar-benar independen dalam melakukan pemeriksaan kesehatan,” imbuhnya.

Itaman Thago bersama Bernie Pagawak mengikuti tes narkoba di BNN Papua, kemudian menjalani serangkaian tes kesehatan sebanyak 14 item, termasuk psikotes yang digelar di RSUD Jayapura. (bat)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *