Jelang HUT ke 20, Partai Demokrat Bantu Bama Kampung Skouw Sae

  • Whatsapp
Wakil Ketua Panitia HUT Partai Demokrat ke 20, Hj SIti Mariani menyerahkan bantuan bama kepada warga Kampung Skouw Sae, Rabu, 25 Agustus 2021.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Selain menyambangi Kambung Skouw Mosso, Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Papua bersama DPC Kota Jayapura, Jayapura dan Keerom mengunjungi Kampung Skouw Sae, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Rabu, 25 Agustus 2021.

Dalam kunjungan ini, Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 20 berbagi kasih dengan menyerahkan bantuan bahan makanan (bama) berupa beras, mie instan dan gula pasir yang diterima Kepala Kampung Skouw Sae, Eduard Muttang dan warga.

Wakil Ketua Panitia HUT Partai Demokrat, Hj Siti Mariani mengatakan, jika kedatangan Panitia HUT Partai Demokrat bersama dengan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Papua dan DPC Demokrat Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Keerom ini, bukan kampanye.

“Kami datang bukan kampanye. Kami datang karena atas perintas Ketua Umum Partai Demokrat untuk langsung menyapa rakyat terkait HUT Partai Demokrat ke 20 pada 9 September 2021,” kata Siti Mariani.

Dikatakan, jika perintah Ketua Umum Partai Demokrat sangat jelas, yakni untuk bertemu dengan menyapa rakyat dan memberikan bantuan. Jika di kota, tentu bantuan sudah banyak, sehingga diminta untuk diberikan di daerah pelosok atau pinggiran kota.

“Makanya, kami Partai Demokrat langsung turun ke sini. Ini merupakan titik ketujuh Partai Demokrat turun ke masyarakat,” imbuhnya.

Panitia bersama pengurus DPD Partai Demokrat Papua, DPC Partai Demokrat Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Keerom dalam acara berbagi kasih di Kampung Skouw Sae, Muaratami, Kota Jayapura, Rabu, 25 Agustus 2021.

Anggota DPR Kota Jayapura dari Fraksi Demokrat, Timbul Sipahutar menambahkan, jika kehadiran Partai Demokrat untuk berbagi kasih di tengah suasana pandemic Covid-19, tentu masyarakat mengalami banyak hal.

“Untuk itu, kami menunjukkan bahwa Partai Demokrat peduli dan kami ada bersama-sama dengan masyarakat lebih khusus di Kampung Skouw Sae,” ujarnya.

“Semoga apa yang kami berikan, bisa membantu sedikit warga masyarakat yang ada di kampung ini,” sambungnya.

Kepala Kampung Skouw Sae, Albert Muttang menyampaikan terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah datang ke kampungnya dan memberikan bantuan bama kepada warganya.

“Atas nama seluruh masyarakat Kampung Skouw Sae, kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan niat baik dari Partai Demokrat dalam rangka melayani umat Tuhan di kampung ini,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *