Jembatan Sanoba Nabire Harus Segera Dibangun

  • Whatsapp
Ketua Kelompok Khusus DPR Papua, Jhon NR Gobai menunjukkan jembatan Sanoba Nabire. Butuh segera dibangun.

NABIRE, Papuaterkini.com – Ketua Kelompok Khusus DPR Papua, Jhon NR Gobai meninjau jembatan Sanoba yang berada di ruas jalan Siriwini – Samabusa, Kabupaten Nabire dalam kegiatan pengawasan yang dilakukan, Sabtu, 15 Oktober 2021.

Jembatan yang putus akibat hujan deras beberapa waktu lalu ini, mengakibatkan semua aktivitas masyarakat di sejumlah wilayah yang ada Kabupaten Nabire terganggu.

“Saya meninjua Jembatan Sanoba, ruas jalan Siriwini – Samabusa, jalur bawah yang putus akibat hujan. Putusnya jalan ini mengganggu aktivitas masyarakat  di Nabire, khususnya yang berada di Sanoba Bawah, Waharia, Kimi dan Samabusa,” kata Jhon Gobai kepada Papuaterkini.com, akhir pekan kemarin.

Selain itu, ungkap Jhon Gobai, akibat putusnya jalan itu, mengganggu akses dan aktivitas ke tempat wisata Pantai Gedo Nabire dan PPI Waharia Nabire.

Anggota DPR Papua dari Jalur Pengangkatan Wilayah Adat Meepago ini berharap agar pemerintah daerah untuk dapat membangun kembali jembatan yang sangat strategis itu.

“Kami berharap agar Pemerintah dapat menyelesaikannya,” ujar Jhon Gobai.

Apalagi, lanjut Jhon Gobai, tentu masyarakat sangat berharap agar aktivitas mereka dalam sehari – hari terutama untuk ekonomi tidak terganggu akibat jembatan yang putus tersebut.

“Mudah-mudahan pemerintah daerah segera turun tangan mengatasi permasalahan yang kini dikeluhkan warga ini,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *