Kaum Milenial Keerom Dukung Penuh Paslon MAMA

  • Whatsapp
Pemuda - Pemudi Milenial Arso 4 foto bersama Calon Bupati Keerom, Muh Markum dalam pertemuan, akhir pekan kemarin.

KEEROM, Papuaterkini.com – Kaum Pemuda dan Pemudi Milenial sepakat mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom, Muhammad Markum – Malensius Musui atau akrab disapa MAMA sebagai kepala daerah dalam Pilkada, 9 Desember 2020.

Bahkan, dengan penuh semangat kaum Milenial Arso 4  siap menjadi pioneer dan  optimis memenangkan calon Markum – Malen (MAMA) 100 persen.

Bacaan Lainnya

Secara serentak hal itu disampaikan para pemuda dan pemudi di Arso 4 di hadapan calon bupati Kabupaten Keerom, Muh Markum di Kampung Arsopura Arso 4, Distrik Skanto, Keerom, Sabtu, 3 September 2020.

Denis, Perwakilan Kaum Milenial Arso 4 menaruh harapan besar kepada calon Bupati dan Wakil Bupati (MAMA) untuk dapat diberikan perhatian khusus dan suport kepada kaum Millenial di Kabupaten Keerom.

“Kaum pemuda dan pemudi Kabupaten Keerom khususnya Arso 4, telah sepakat 9 Desember 2020 memilih dan mendukung pasangan calon Bupati Markum – Malen (MAMA),” tegasnya.

Gayung pun bersambut, Calon Bupati Keerom Muh. Markum menegaskan jika ia terpilih pada Pilkada ini, akan tetap memperhatikan kaum milenial yang berada di wilayah Kabupaten Keerom, karena kaum milenial sangat penting untuk kemajuan pembangunan.

Bahkan, Muh Markum menjanjikan kepada kaum milenial yang ada di wilayah Kabupaten Keerom menjadi staf ahli di pemerintahan mulai Dapil 1, Dapil 2 dan Dapil 3.

“Saya akan memperhatikan kaum milenial yang ada di Kabupaten Keerom, apabila kami berdua terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, saya akan mengangkat kaum milenial menjadi staf ahli saya,” tegasnya.

Dikatakan, dari 8 partai politik pengusung dan tiga partai pendukung sehingga menjadi 11 partai yang mendukung pasangan  Markum – Malen (MAMA).

Dengan demikian telah menguasai kursi di parlemen sebanyak 13 kursi atau setara 66,91 persen suara, sehingga ditambah dengan kaum pemuda dan pemudi milenial di Kabupaten Keerom, Muh Markum  yakin dan percaya pemenangan Pilkada 9 Desember tahun  2020 ada di pasangan Markum – Malen (MAMA).

“Jadi, jika kaum pemuda dan pemudi milenial menyatakan dukungannya 100 persen kenapa tidak?  Dan saya yakin kita menang,” ujar Markum penuh optimis.

Apalagi, imbuh Muh Markum, ditambah dukungan ke pasangan Markum – Malen ( MAMA) dari 13 Suku Pegunungan Tengah yang ada di Keerom, sehingga ia optimis dapat memenangkan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Keerom. (qis)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *