Kortius: Warga Mengeluh Belum Terima Bantuan Covid-19

  • Whatsapp
Warga yang terdampak Covid-19 menerima bantuan dari Anggota DPR Papua, Kortius Wonorengga.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Anggota Komisi III DPR Papua, Kortius Wonorengga, SE mengungkapkan bahwa warga masih mengeluh belum menerima bantuan ditengah pandemic virus Corona atau Covid-19.

Padahal, sudah hampir empat bulan lebih mereka belum mendapatkan bantuan sosial berupa bahan makanan (bama). Salah satunya, adalah warga Dok 5, Jayapura Utara, Kota Jayapura yang menyampaikan aspirasi itu dalam kegiatan pengawasan dan sosialisasi perdasi/perdasus di Kota Jayapura, 15 Juni 2020.

“Ya, mereka mengeluhkan belum mendapatkan bantuan Covid-19,” kata Kortius Wonorengga.

Menurutnya, mestinya warga yang belum tersentuh bantuan sosial dalam rangka untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19 itu, mendapatkan perhatian serius dari pemerintah daerah.

Apalagi, lanjut Politisi Partai Nasdem ini, bantuan sosial Covid-19 itu, banyak sumbernya. Namun, kenyataannya masih banyak warga yang belum mendapatkan bantuan Covid-19.

“Kami harap pemerintah daerah dapat memperhatikan mereka yang benar-benar belum tersentuh bantuan Covid-19 ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan bertemu warga ini, Kortiyus Wonorengga mengingatkan warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan denga memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

“Ini perlu terus kami ingatkan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Dalam kesempatan pertemuan ini, Kortius Wonorengga memberikan bantuan bahan makanan (bama) kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kota Jayapura. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *