Kumar S.Ag MH Nahkodai IKA-PMII Papua 2021-2026

  • Whatsapp

Ketua PB IKA-PMII Drs H. Akhmad Muqowam (tengah) didampingi Wakil Sekjen, Muhammad Rifai Darus SH (kiri) dan Bendum Sudarto (kanan)

 

Bacaan Lainnya

JAYAPURA,papuaterkini.com-Musyawarah Wilayah pertama, Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, IKA-PMII Papua yang mengambil tema: Konsolidasi Gerakan, Menata Organisasi Membangun Negeri berlangsung Khidmat di salah satu Hotel di Abepura, Sabtu (19/9).

Dalam Muswil tersebut, H.Kumar S.Ag SH, MH ditetapkan sebagai Ketua kepengurusan IKA-PMII Papua masa bhakti 2021-2026, didampingi Sekjen Ahmad Muhazir M.Si dan Bendahara Umum Purnomo S.Ag MM.

Acara yang turut dihadiri Ketua Umum PB IKA-PMII, Drs H. Akhmad Muqowam, Wakil Sekjen Muhammad Rifai Darus SH, Bendahara Umum Sudarto juga tamu undangan lain diantaranya, Kabid Humas Polda Papua, Ahmad Mustofa Kamal, perwakilan Pemerintah Propinsi Papua, sejumlah OKP kelompok Cipayung serta kader PMII Papua.

Ketua Umum PB IKA-PMII, Drs H Akhmad Muqowam, mengatakan bahwa, sahabat-sahabat di IKA-PMII Papua sudah turut terlibat dalam pembangunan di wilayah ini. Untuk itu kedepan bagaimana lebih meningkatkan peran dan kapasitasnya sehingga keberadaan IKA-PMII “build in” di dalam pembangunan di Papua itu sendiri. IKA-PMII bersifat kekeluargaan, kebersamaan, keprofesian, keilmuan, kemasyarakatan dan kebangsaan.

Dikatakan Muqowam, tim yang diberikan mandat ini sudah bekerja selama tiga bulan. Sehingga program pokok pikiran dan konsolidasi organisasi menjadi materi dalam musyawarah wilayah.

“Sudah ada kesepahaman bersama bahwa nanti forum musyawarah wilayah mengkonsolidasi dan memastikan bahwa keputusan yang diambil Tim dari PB IKA- PMII kemudian disepakati bersama sehingga tidak ada lagi perbedaan pendapat” kata Muqowam.(ab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *