Kunjungi Asrama Mahasiswa Yalimo, Arkelas Asso Bantu Bama

  • Whatsapp
Anggota Komisi I DPR Papua, Arkelas Asso, SSos saat berbincang dengan mahasiswa di Asrama Mahasiswa Yalimo usai menyerahkan bantuan bama.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Masih ditengah pandemic virus Corona atau Covid-19, Anggota Komisi I DPR Papua, Arkelas Asso, SSos mengunjungi mahasiswa yang ada di Asrama Mahasiswa Yalimo, Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura.

Selain melihat langsung kondisi para mahasiswa di asrama itu, Arkes Asso sempat mendengar keluhan, saran dan masukan dari penghuni Asrama Mahasiswa Yalimo itu.

Dalam kesempatan ini, Anggota DPR Papua dari Fraksi PDI Perjuangan ini, memberikan bantuan bahan makanan (bama) berupa beras kepada para mahasiswa.

“Saya pesan jangan dilihat nilai dari bantuan ini. Tapi, ini bentuk perhatian saya sebagai Anggota DPR Papua dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Yahukimo, Yalimo dan Pegunungan Bintang kepada mahasiswa yang terdampak Covid-19,” kata Arkelas Asso.

Arkelas Asso meminta kepada para mahasiswa untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker ketika keluar asrama, jaga jarak dan hindari kerumunan orang serta rajin cuci tangan, dalam upaya mencegah Covid-19.

“Ini sangat penting kita lakukan. Jangan lupa makan dengan mengkomsumsi makanan yang bergizi dan mengandung vitamin C dan E untuk menjaga kekebalan tubuh dan berolahraga teratur,” pesan Arkelas Asso.

Dalam kegiatan pengawasan dan sosialisasi perdasi/perdasus pada bulan Juni 2020 ini, Arkelas Asso mengingatkan para mahasiswa untuk tetap belajar dengan baik hingga lulus dan kembali membangun daerah. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *