Legislator Papua Ingatkan Warga Ikuti Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Anggota DPR Papua, Kortius Wonorengga, SE bersama masyarakat usai kegiatan pengawasan dan sosialisasi perdasi/perdasus.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Legislator Papua, Kortius Wonorengga, SE mengingatkan kepada warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam upaya mencegah dan menanggulangi virus Corona atau Covid-19.

“Ya, semua warga harus taat dengan protokol kesehatan. Tetap pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Jangan jadi Orang Kepala Batu (OKB),” kata Kortius Wonorengga dihadapan warga Dok V Jayapura Utara, Kota Jayapura, pertengahan Juni 2020 dalam kegiatan pengawasan dan sosialisasi perdasi/perdasus.

Menurutnya, kesadaran warga akan pentingnya memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan ini, akan membantu semua pihak dalam melawan Covid-19.

Apalagi, lanjut Anggota Komisi III DPR Papua ini, warga yang terpapar Covid-19 di Provinsi Papua, khususnya di Kota Jayapura terus mengalami lonjakan signifikan.

Kortius Wonorengga juga mengimbau warga untuk menjaga kesehatannya, dengan olahraga teratur, makan makanan yang bergizi dan vitamin C dan E untuk menjaga ketahanan tubuh, termasuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Ini sangat penting agar kita semua terhindar dari Covid-19,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *