Lima Kader  Siap Bersaing Bursa Ketua DPD PKS Kota Jayapura

  • Whatsapp
Para kader terbaik PKS Kota Jayapura.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – DPD PKS Kota Jayapura akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V di Kota Jayapura, Senin, 28 Desember 2020. Musda V DPD PKS Kota Jayapura akan dilaksanakan secara daring karena memperhatikan protokol kesehatan.

Heri Suprayitno yang saat ini menjabat ketua DPD PKS Kota Jayapura periode 2015-2020 sepertinya tidak akan mudah melenggang kembali ke kursi ketua DPD PKS Kota Jayapura, sebab lima kader terbaik PKS siap bersaing bersaing merebut kursi 01 di partai yg baru saja merebranding logo partai yang dari kuning menadi orange ini.

Tetapi sebagian kader PKS Kota Jayapura masih menginginkan Heri Suprayitno kembali menduduki kursi 01 di PKS Kota Jayapura, sebab capain perolehan kursi pada pemilu 2019 yang mengembalikan kursi PKS di DPRD Kota Jayapura yang awalnya zero menjadi 2 kursi.

Kelima kader yang mengerucut merebut kursi 01 di PKS kota Jayapura, diantaranya Heri Suprayitno, Lina Marlina, Andi Mangewai Latief, Isnain Yaubun dan Muh Mujaini.

Kelima nama itu optimis menjadi ketua DPD PKS Kota Jayapura pada Musda di penghujung tahun 2020 ini.

Ke lima nama nama itu bukan orang baru di PKS Kota Jayapura, mereka kader lama yg memiliki prestasi dan segudang pengalaman di PKS, kita sebut saja Lina Marlina yg sekarang menjabat sebagai anggota DPRD PKS Kota Jayapura. Isnain Yeubun mantan Ketua MPD, Andi M Latief sekarang menjadi sekertaris PKS Kota Jayapura yang sebentar lagi akan di dimisioner yang juga alumni aktifis KAMMI Papua, Muh Mujaeni yang notabenenya adalah ketua Persada PKS Provinsi Papua (sayap pemenangan) pada pilkada serentak 2020 kemarin.

Tetapi kelima kandidat itu komitmen bahwa siapapun yang menang akan komitmen dengan keputusan Musda dan tetap mendukung sepenuhnya atas hasil Musda. (burhan/bat)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *