LUKMEN Resmikan Sekretariat Tim Pemenangan

  • Whatsapp
Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe didampingi Ny Yulce Enembe meresmikan sekretariat Tim Pemenangan Papua Bangkit Jilid II di Entrop, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Rabu (28/2).
Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe didampingi Ny Yulce Enembe meresmikan sekretariat Tim Pemenangan Papua Bangkit Jilid II di Entrop, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Rabu (28/2).

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe meresmikan Kantor Sekretariat Pemenangan Tim Kampanye Koalisi Papua Bangkit Jilid II, yang terletak di jalan Kelapa II Entrop, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Rabu (28/2).

Selain meresmikan kantor sekretariat pemenangan, Lukas Enembe juga melantik tim relawan LUKMEN. Dalam peresmian itu, ditandai pelepasan balon oleh Lukas Enembe didampingi Yulce Enembe, Ketua Koalisi Papua Bangkit Jilid II, Matius Awoitauw, Ketua Tim Kampanye LUKMEN, Yunus Wonda, para pimpinan sembilan partai koalisi, kader partai, simpatisan serta massa pendukung.

Ketua Tim Kampanye, Yunus Wonda mengatakan, dengan diresmikannya kantor sekretariat tim kampanye ini, untuk memenangkan Pilkada Gubernur Papua tahun 2018.

“Di tempat ini akan kita lakukan seluruh aktivitas, mendesain untuk bagaimana kita memenangkan  Pilkada Gubernur. Di sini tempatnya kami harap semua pergerakan ada di sini.  Informasi tentang kampanye semua ada di sini. Kita tidak terima di jalan, di rumah makan, tapi kita terima semua di sini, ” kata Yunus Wonda.

Untuk itu, pada kampanye terbuka perdana, Yunus Wonda mengimbau kepada seluruh kader, simpatisan dan seluruh komponen, untuk melumpuhkan Jayapura, Kamis (1/3) hari ini.

“Besok adalah kampanye perdana kita dan itu kita akan tunjukkan kepada semua orang di atas tanah ini, bahwa kekuatan LUKMEN,” katanya.

Untuk itu, ia meminta agar dalam kampanye terbuka itu, agar tidak hanya terlihat orang gunung saja. Sebab, LUKMEN bukan hanya milik orang gunung, tapi LUKMEN milik semua orang.

“LUKMEN bukan punya orang gunung saja. LUKMEN punya semua orang yang ada di atas tanah ini. Siapa saja, bisa hadir, ajak saudara-saudara kita dan kita akan lumpuhkan Jayapura,” ujarnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh kader dan simpatisan, untuk satukan pikiran dalam acara kampanye perdana tersebut.

Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe melantik para relawan di sela-sela Peresmian Sekretariat Pemenangan di Entrop, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Rabu (28/2).

Sementara itu, Ketua Koalisi Papua Bangkit Jilid II, Mathius Awoitauw, menambahkan, pihaknya akan memenangkan LUKMEN dengan cara yang terhormat dan bermartabat.

“Ini cara pandang kita untuk bagaimana kita bekerja, untuk melanjutkan jadwal kampanye yang sudah ditetapkan oleh KPU,” ujarnya.

Namun,  ia juga meminta agar para PNS  agar tidak bergabung saat tim LUKMEN melakukan kampanye. “Kasih tau teman-teman kita yang PNS, supaya jangan ada disekitar kita selama masa kampanye Lukmen ini berlangsung. Supaya kita tetap tunjukan bahwa kita melakukan cara-cara yang terbaik,” pesannya.

Apalagi,  kata Mathius, pihak lain sementara  ini mencari-cari  kekurangan dan kelalaian untuk menjadikan informasi-informasi untuk menyebar kebohongan dan kebencian kepada setiap orang.

“Jadi ini yang harus kita jaga bersama, supaya kandidat yang kita usung ini tetap terjaga agar terhindar dari orang-orang yang punya niat jahat yang memang dengan sengaja untuk menjatuhkan beliau, ” pesannya.

Untuk itu, ia mengajak untuk melumpuhkan Kota Sentani, Kabupaten Jayapura dengan cara-cara yang bermartabat dan damai, tidak boleh ada kekacauan.

“Tidak boleh ada orang mabuk karena di Kabupaten Jayapura kita sudah bebaskan Miras, tidak boleh tim hadir dalam keadaan tidak jelas, besok semua harus dalam keadaan sehat wal afiat, jasmani  dan rohani, ” pintanya.

Dalam kampanye perdana itu, imbuh Mathius, direncanakan akan dihadiri Ketua Umum Nasdem Surya Paluh bersama rombongan untuk memenangkan LUKMEN. (bat)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *