Maknai HUT RI ke 76, Ansor Kota Jayapura Sholawat dan Doa

  • Whatsapp

Sejumlah anggota PC GP Ansor kota Jayapura saat menggelar Sholawatan dan Doa

JAYAPURA, papuaterkini.com- Banyak cara yang bisa dilakukan dalam memaknai HUT RI ke 76 di tengah Pandemi covid 19 ini. Dan semangat generasi muda tak bisa di batasi untuk mengekspresikan kecintaanya terhadap tanah airnya.

Bacaan Lainnya

Pengurus Cabang GP Ansor Kota Jayapura, misalnya, melakukan pembacaan doa yang dikemas dengan nama “Sholawat dan Doa Kebangsaan Ke 76 HUT NKRI”.

Ahmad Sumaedi, Ketua GP Ansor Kota Jayapura mengatakan, jika perjuangan kemerdekaan yang diperebutkan oleh para pejuang dengan mengalirkan darah dan nyawa. Tentu sangat tidak seberapa dengan kita yang hanya mengisi kemerdekaan ini untuk mengirimkan doa dan sholawat bagi mereka.

“Para pejuang kemerdekaan berjasa tak ternilai bagi tegaknya NKRI. Sehingga patutlah kita selalu mengingat perjuangan para leluhur untuk kemaslahatan bangsa dengan apa yang bisa kita lakukan, salah satunya mencintai negeri ini dan mengirimkan doa. Semoga kita cepat terlepas dari bala dan wabah covid19” kata Sumaedi, Selasa (17/8).

Pengurus Cabang GP Ansor kota Jayapura bersama Banser melakukan hal yang sederhana namun bermakna yakni dengan syukuran tumpengan usai Sholawat dan doa.

Dalam sholawat dan doa nampak hadir, Satkorcab Banser Kota Jayapura, Habibie Nur dan sejumlah anggota Ansor Banser lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *