Masa New Normal, PAD Kota Jayapura Meningkat

  • Whatsapp

Wakil Wali Kota Jayapura, Rustam Saru

Jayapura- papuaterkini.com-Wakil Wali Kota Jayapura, Rustam Saru, mengungkapkan, pendapatan asli daerah (PAD) di Kota Jayapura di era pandemic Covid- 19, naik hingga dua kali lipat.Kenaikan PAD drastic terjadi saat diberlakukannya masa transisi tatanan kehidupan baru awal September 2020,”kata Rustam Saru, Senin (5/10/2020)

Dikatakannya, adanya peningkatan PAD Kota Jayapura dua kali lipat yang naik menunjukkan bahwa perekonomian Kota Jayapura ada perubahan, jika dibanding awal Kota Port Numbay di serang wabah virus corona.

“Ya kalau dilihat dari kenaikan PAD kita ini, maka secara otomatis, kondisi perekonomian di Kota Jayapura juga membaik,”jelasnya.

Rustan Saru mengatakan, perekonomian di kota jayapura akan terus meningkat, jika masyarakat benar-benar menerapkan protocol kesehatan.

Untuk itu, Wakil Wali Kota Rustam Saru meminta kepada masyarakat agar tidak lengah dalam menerapkan protocol kesehatan yang ketat, sehingga penyebaran corona virus bisa dicegah, aktifitas bisa kembali normal.(AH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *