Mesak Magai Support Pembentukan PAC PDI Perjuangan di Nabire

  • Whatsapp
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Mesak Magai, SSos, MSi (tiga dari kanan) bersama pengurus PAC PDI Perjuangan Distrik Siriwo baru-baru ini.

NABIRE, Papuaterkini.com – Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Mesak Magai, SSos, MSi menghadiri langsung pembentukan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Distrik Siriwo dan Distrik Menou di Kabupaten Nabire, Papua.

Pembentukan pengurus PAC PDI Perjuangan Distrik Siriwo ini, dilaksanakan 20 Maret 2020, sedangkan untuk pembentukan pengurus PAC PDI Perjuangan Distrik Menou dilaksanakan 22 Maret 2020, yang dihadiri juga para pengurus PAC dan DPC PDI Perjuangan Nabire.

Anggota DPR Papua dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Nabire, Dogiyai, Paniai, Deiyai, Intan Jaya dan Mimika ini, mengatakan jika dalam kegiatan dengan agenda pembentukan pengurus PAC PDI Perjuangan di kedua distrik ini, yang diusulkan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nabire.

“Kami juga membahas rencana program kerja dari DPC PDI Perjuangan Nabire berdasarkan masukan dari PAC yang kemudian akan disampaikan ke Fraksi PDI Perjuangan. Kemudian didiskusikan bersama-sama dengan DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua untuk dijadikan sebagai salah satu program partai di DPR Papua,” kata Mesak Magai.

Untuk itu, kata Mesak Magai, pihaknya memberikan support dan dukungan dalam pembentukan pengurus PAC PDI Perjuangan di kedua distrik tersebut.

Apalagi, lanjut Mesak Magai, pembentukan pengurus PAC ini, merupakan langkah konsolidasi PDI Perjuangan secara internal dan untuk memperkuat partai di tingkat akar rumput.

Mesak Magai mengatakan, jika pihaknya dalam kesempatan ini, mendengar langsung masukan dari para kader terkait dengan kondisi yang mereka hadapi.

“Kami sebagai anggota DPR Papua dari Fraksi PDI Perjuangan, tentu ingin mendapatkan masukan dan saran atau aspirasi dari masyarakat, termasuk kader PDI Perjuangan,” pungkasnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *