Nasabah BRI Unit Nimbokrang Raih Mobil Suzuki Ignis

  • Whatsapp
Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro didampingi Pimpinan Cabang BRI Sentani, Ermana S. Irawan menyerahkan hadiah secara sibolis kepada salah satu perwakilan BRI Unit Nimbokrang dalam penarikan undian Tabungan Simpedes, akhir pekan kemarin.

 

SENTANI, Papuaterkini.com – Arlince Wasanggai, nasabah BRI Unit Nimbokrang, Distrik Nimbokrang, Kabupaten Jayapura ketiban durian runtuh.

Pasalnya, ia mendapatkan hadiah grand prize berupa 1 unit Mobil Suzuki Ignis Type GL dalam penarikan undian Simpedes BRI Cabang Sentani Semester II Tahun 2019.

Dalam penarikan undian ini, dibuka oleh Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro didampingi Pemimpin Cabang BRI Sentani, Ermana S Irawan di kantor BRI Cabang Sentani, Kabupaten Jayapura, akhir pekan kemarin.

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro mengapresiasi dan menyambut positif kegiatan penarikan undian Tabungan Simpedes BRI. Ia menilai kegiatan penarikan undian bukan hanya tentang bagi-bagi hadiah, tapi hal ini menunjukkan sikap dari Bank BRI Cabang Sentani yang peduli terhadap masyarakat Kabupaten Jayapura, terutama kepada nasabah yang selalu setia menabung.

“Dengan adanya penarikan undian Simpedes ini, masyarakat semangat untuk menabung itu semakin tinggi. Karena dengan penarikan Tabungan Simpedes, bukan hanya mendapatkan bunga bank saja. Tapi, hadiah juga menunggu bagi para nasabah semua. Semoga Bank BRI Cabang Sentani tetap eksis dan selalu bersinergi sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Jayapura,” kata Wabup Giri Wijayantoro.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Sentani Ermana S. Irawan menjelaskan, undian Simpedes merupakan wujud apresiasi kepada masyarakat yang telah konsisten bermitra dengan BRI.

“Jadi, ini merupakan apresiasi kami dari BRI khususnya di wilayah BRI Cabang Sentani. Kebetulan kita berada di Sentani yang membawahi tiga kabupaten. Ya, pada hari ini (kemarin) kami melakukan penarikan undian Simpedes semester II tahun 2019,” katanya.

Ermana Irawan menyampaikan kegiatan penarikan undian ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh BRI, untuk menarik minat masyarakat agar gemar menabung serta memberi dampak yang luas, terutama perekonomian masyarakat pada tingkat keluarga dan berdampak juga pada laju pertumbuhan ekonomi secara nasional.

“Harapannya, kegiatan ini juga dapat menambah motivasi dari nasabah-nasabah kami, untuk terus menabung di BRI khususnya di Tabungan Simpedes karena hadiah-hadiahnya sangat banyak, dan juga menarik. Selain kami dari sisi bank memberikan pinjaman, kami harap juga dari para nasabah dapat meningkatkan tabungannya,” ujarnya.

Selain itu, Ermana mengungkapkan bahwa pengundian Tabungan Simpedes kali ini merupakan pengundian periode atau semester II Tahun 2019. Adapun dalam setahun BRI dilaksanakan pengundian hadiah tabungan Simpedes sebanyak dua kali.

“Ya, ini rutin tiap tahun dan tiap tahunnya dua kali dilakukan penarikan undian Simpedes. Seharusnya pengundian tabungan Simpedes ini dilakukan di bulan Maret 2020 lalu, namun karena kondisi pandemi Covid-19, jadi kami lakukan sesuai petunjuk dari kantor pusat dan juga Kementerian Sosial sehingga dilakukan di bulan Juli ini, tetap dengan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Adapun kegiatan dengan Tajuk Panen Hadiah Simpedes Periode II dengan hadiah grand prize undian Simpedes berupa 1 Unit Mobil Suzuki Ignis beserta hadiah utama dan hadiah-hadiah hiburan (biasa) lainnya, dengan total hadiah undian Simpedes BRI Cabang Sentani Periode Tahun 2019 itu kurang lebih mencapai nilai Rp 500 juta rupiah diluar pajak yang ditanggung oleh BRI. (irf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *