Nomor Urut 1, Dorinus Dasinapa – Andi May Ajak Pendukung Bersatu Jaga Mamberamo Raya

  • Whatsapp
Paslon Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa - Andi May menunjukan nomor urut 1 dalam pleno penetapan nomor urut, Kamis, 24 September 2020.

KASONAWEJA, Papuaterkini.com – Pasangan Calon Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa – Andi May mendapatkan nomor urut 1 dalam rapat pleno KPU Papua selaku KPU Mamberamo Raya terkait pengundian dan penetapan nomor urut Paslon Bupati di halaman KPU Mamberamo Raya, Kamis, 24 September 2020.

Paslon Dorinus Dasinapa – Andris Paris Yosafat Maay yang dikenal dengan Paslon DOA ini, mengaku sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada Serentak tahun 2020.

Bacaan Lainnya

“Dari hati kita berharap dapat nomor satu dan ternyata Tuhan kasih untuk kami Paslon DOA mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada ini,” kata Calon Wakil Bupati Dorinus Dasinapa.

“Kami tidak bisa ngomong banyak, tapi apa yang kami mimpi atau inginkan, ternyata diberikan kepada kami,” sambungnya.

Paslon DOA menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak, baik KPU, Bawaslu, TNI – Polri, seluruh tokoh masyarakat, parpol koalisi dan para pendukungnya.

Calon incumbent ini, mengaku tidak mau bicara banyak, apalagi untuk memprovokasi orang dan membohongi masyarakat. Namun, Dorinus Dasinapa justru menyampaikan terimakasih kepada semua pihak terutama masyarakat Mamberamo Raya.

Yang jelas, Dorinus Dasinapa meyakini jika nomor satu itu, bermakna kemenangan.

“Jadi pada prinsipnya nomor satu itu, membuktikan untuk kami lanjutkan,” jelasnya.

Dorinus Dasinapa mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Mamberamo Raya.

“Mari kita bersatu, jangan sampai kita punya kebun, kita punya budaya diinjak oleh orang. Kita punya kebun, jangan sampai orang masuk, kita mau kemana lagi. Masak kita punya tempat sendiri, kita mau diusir, lari kemana-mana, itu tidak boleh,” tandasnya.

Dorinus Dasinapa menambahkan, mengajak masyarakat Mamberamo Raya untuk bersatu, sehingga apa yang diharapkan bersama bisa tercapai.(bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *