Open House Natal, Bupati Dasinapa Ajak Masyarakat Mamberamo Raya Saling Mengasihi

  • Whatsapp
Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos berbincang dengan Ketua DPRD Mamberamo Raya, Mada Rumakewi dalam open house Natal di Pendopo Kediaman Bupati, Burmeso, 25 Desember 2019.

BURMESO, Papuaterkini.com – Dalam perayaan Natal tahun 2019, Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos menggelar Open House di Pendopo Kediaman Bupati, Burmeso, Kabupaten Mamberamo Raya, 25 Desember 2019.

Bupati Dasinapa bersama ibu Dasinapa menerima tamu baik masyarakat maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Mamberamo Raya dengan suka cita.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, terlihat sejumlah tokoh masyarakat, agama dan adat turut hadir dalam Open House Natal ini, termasuk Ketua DPRD Mamberamo Raya, Mada Rumakewi dan sejumlah kepala dinas.

Bupati Dasinapa menyampaikan selamat merayakan Natal kepada masyarakat dan seluruh ASN di Kabupaten Mamberamo Raya.

Bupati Dasinapa berharap dalam perayaan Natal ini, membawa suka cita dan damai bagi seluruh masyarakat dan ASN di Negeri Seribu Misteri Sejuta Harapan ini.

“Pemerintah daerah dalam hal ini bupati menyampaikan bahwa Natal ini membawa damai. Pengertian damai itu, kita hidup saling mengasihi sesama kita, karena Natal ini hari kelahiran Yesus, sehingga membawa damai dan suka cita,” kata Bupati Dasinapa di sela-sela Open House Natal.

Dikatakan, Yesus lahir ke dunia untuk membawa kasih Kristus kepada umatnya bahwa hidup saling mengasihi, saling menyayangi dan saling menghargai satu sama lain dalam hidup.

“Bahkan, dalam firman-Nya, juga mengasihi musuh, sehingga Natal ini membawa damai bagi semua,” ujarnya.

Bupati Dasinapa berharap bahwa kasih itu dapat diwujudkan secara nyata dalam kehidupan di tengah-tengah masyarakat maupun di lingkungan pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya.

Secara khusus, Bupati Dasinapa berharap kepada ASN untuk dapat mewujudkan semangat Natal dalam pelayanan penuh kasih kepada masyarakat.

“Pemerintah terutama ASN dalam melayani masyarakat harus sesuai dengan kasih Tuhan, tidak boleh ada perbedaan dalam pelayanan itu, sehingga benar-benar terwujud kasih di Mamberamo Raya,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *