PAC PDI Perjuangan Jayapura dan Keerom Diajak Teladani Bung Karno

  • Whatsapp
Suasana pertemuan Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua bersama PAC PDI Perjuangan Kabupaten Jayapura dan Keerom.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua kembali melakukan pertemuan dengan pengurus DPD PDI Perjuagan Papua bersama Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Jayapura dan Keerom.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH mengatakan, pertemuan itu membahas beberapa hal penting terkait partai.

Apalagi, kata Paskalis Letsoin, fungsi partai yaitu mendidik dan mencerdaskan rakyat agar bertanggungjawab menggunakan hak dan kewajibannya sebagai warga negara, melakukan rekrutmen anggota dan kader partai untuk ditugaskan dalam struktur partai, lembaga-lembaga politik dan lembaga-lembaga publik.

“Selain itu, juga membantu kader partai yang berjiwa pelopor dan memiliki pemahaman, kemampuan menjabarkan dan melaksanakan ajaran Bung Karno dalam kehidupan bermasayarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Paskalis Letsoin.

Dalam pertemuan, Paskalis Letsoin mengakui, sekaligus digunakan untuk menjaring aspirasi dari para kader PDI Perjuangan dari kedua kabupaten ini.

“Ada banyak hal yang mereka sampaikan, sehingga kami tamping aspirasi itu untuk diperjuangkan sesuai dengan aturan yang ada,” imbuhnya.

Dalam pertemuan yang digelar di Jayapura, dihadiri juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua bersama pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *