Partai Demokrat Serahkan Hadiah Berbagai Lomba HUT ke 20

  • Whatsapp
Ketua Panitia HUT ke 20 Partai Demokrat, DR Yunus Wonda, SH, MH menyerahkan hadiah pertama lomba menulis kategori jurnalis kepada Gamel Abdel Naser, Kamis, 9 September 2021.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – DPD Partai Demokrat Provinsi Papua menyerahkan hadiah kepada pemenang dari berbagai lomba yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 partai berlambang mercy itu di Pantai Holtekamp, Muaratami, Kota Jayapura, Kamis, 9 September 2021.

Pemenang lomba menyanyi, juara 1 diraih oleh Steven Imbiri, disusul Rio Reremase dan Herry Kmur. Lomba fotoghrafy kategori jurnalis juara 1 diraih Tegar Surya Pratama, disusul Christian Raymond Latumahina dan Erianto.

Sedangkan, lomba fotoghrafy kategori umum juara 1 raih Ronaldy Irfak, disusul Firdaus Syahril dan Rahmat Wahyudi. Juara 1 lomba lukis/karikatur diraih Esther Helena Ohee, disusul Arief Ardhiyaksa Saputra dan Satirah. Lomba video pendek juara 1 diraih Rista Kanurawak, disusul Intan Mustika dan Yohanes.

Untuk lomba merchandise juara 1 diraih Emillio Salvaor Bhuono, disusul Lukman dan Kurniasih.
Lomba menulis kategori jurnalis juara 1 diraih Abdel Gamel Naser, disusul Agustinus Masan Raya dan Tenius Tabuni. Sedangkan loma menulis kategori umum, juara 1 diraih Ningrat Fadilah, disusul Kurniawan Patma dan Grets Levis Walilo.

Para pemenang mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Ketua Panitia HUT ke 20 Partai Demokrat, Yunus Wonda, Ketua Fraksi Demokrat DPR Papua, Mustakim HR bersama pengurus DPD dan DPP.

Ketua Panitia HUT ke 20 Partai Demokrat, DR Yunus Wonda, SH, MH mengatakan, jika sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Demokrat bahwa seluruh kader yang ada di Indonesia, termasuk Papua untuk melakukan kegiatan – kegiatan bhakti sosial menyongsong HUT ke 20 Partai Demokrat.

“Kami dari pengurus Partai Demokrat membuat sejumlah agenda yang sudah dilakukan, yakni berbagai perlombaan, bhakti sosial yang di sejumlah distrik di Kota dan Kabupaten Jayapura, dengan memberikan bantuan sosial di Genyem, Sabron, Danau Sentani, Skouw dan terakhir di Senggi,” kata Yunus Wonda.

Menurutnya, dalam kegiatan bhakti sosial itu, lebih fokus untuk melihat masyarakat yang ada di jauh dari kota, sehingga kami memilih daerah – daerah di pinggiran Kota dan Kabupaten Jayapura.

Selain itu, seluruh DPC Partai Demokrat di Papua juga melakukan kegiatan bhakti sosial yang sama. Semua ini untuk memastikan kepada kader Demokrat bahwa sesuai motto Partai Demokrat yakni Partai Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat.

“Ini menjadi catatan bagi kami bagi seluruh kader Partai Demokrat apa yang bisa lakukan dan apa yang kita miliki, kita bisa persembahkan kepada rakyat di Papua,” ujarnya.

Yunus Wonda mengajak semua kader Partai Demokrat untuk bersatu, bergandengan tangan untuk pastikan bahwa apa yang sudah ditanamkan, pondasi yang sudah dibangun dan memastikan kerja – kerja yang nyata untuk rakyat Papua.

“Hari ini hanya satu ketua DPD kita yakni bapak Lukas Enembe. Untuk itu, kepada seluruh kader Partai Demokrat di Papua, termasuk ketua – ketua DPC dan pengurus yang ada di DPD untuk bersatu, tidak boleh ada sekat-sekat, tidak boleh ada kotak – kotak, tidak boleh ada ini dan itu. Partai Demokrat hanya satu, dibawah komando bapak Lukas Enembe.

Dalam kesempatan ini, Yunus Wonda juga mengajak kader dan simpatisan menyatukan barisan untuk merebut ke depan pada Pemilu 2024, terutama memastikan kepada kader – kader yang ada di kabupaten/kota. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *