Partai Gerindra Papua Kembali Akan Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni, SH ketika diwawancarai di Posko Gerindra Polimak disela-sela persiapan kegiatan vaksinasi, Rabu, 14 September 2021.

JAYAPURA, Papuaterkin.com – Setelah sukses menggelar vaksinasi pada 17 Agustus 2021 lalu, DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Papua bakal kembali menggelar vaksinasi.

Kali ini, vaksinasi Covid-19 itu, akan dilakukan di Posko Gerindra, Polimak, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, pada Sabtu, 18 September 2021.

“Rencananya Partai Gerindra akan melakukan vaksinasi untuk masyarakat umum yang ada di Dapil I, Kabupaten Sarmi, Keerom, Jayapura dan Kota Jayapura. Jadi, Gerindra melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat, termasuk dari kabupaten lain yang saat ini ada di Kota Jayapura,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni, SH ditemui di Posko Gerindra, Selasa, 14 September 2021.

Untuk itu, Yanni mengajak seluruh masyarakat untuk datang berbondong-bondong mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk kesehatan massal, sehingga dapat mengatasi pandemi Covid-19 dengan menjaga diri, keluarga dan orang lain juga.

Dalam kegiatan vaksinasi itu, DPD Partai Gerindra Provinsi Papua bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Papua.

“Kami sudah mengajukan permohonan vaksin sebanyak 620 paket. Kenapa ada tambahan, karena untuk cadangan. Seperti pada vaksinasi pertama di Kantor DPD Partai Gerindra, Padangbulan, 17 Agustus 2021 lalu, dari 300 paket vaksin, ternyata banyak warga yang datang untuk ikut vaksin,” ujarnya.

Melihat antusias warga untuk mengikuti vaksin itu, lanjut Yanni, DPD Partai Gerindra Papua tentu saja sangat menyambut baik hal itu, dengan meminta kepada Dinas Kesehatan Provinsi Papua untuk menambah paket vaksin dalam kegiatan itu.

“Dengan melihat antusias masyarakat yang kian hari memahami pentingnya vaksinasi itu, kami harap masyarakat dapat mengikuti vaksin di Posko Gerindra Polimak, pada Sabtu, 18 September 2021, kita mulai pukul 09.00 WIT sampai selesai untuk mengikuti vaksinasi,” paparnya.

Yanni menambahkan jika dalam vaksinasi itu, tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes), apalagi Posko Gerindra itu sangat luas dan dengan menyiapkan kartu antrian, sehingga tidak terjadi penumpukan warga yang akan mengikuti vaksinasi. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *