Paskalis Letsoin: Setiap Kader Partai Harus Pahami Isi Hati Rakyat

  • Whatsapp
Suasana pertemuan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin bersama pengurus DPD PDI Perjuangan Papua.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua kembali melakukan pertemuan dengan pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua di Kota Jayapura, baru-baru ini.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH mengakui pertemuan ini, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Fraksi PDI Perjuangan bersama pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua.

“Ini pertemuan rutin saja. Ya biasa, kami diskusi internal partai, sekaligus meminta masukan dan saran terkait kepentingan rakyat agar bisa kami perjuangkan lewat lembaga,” kata Paskalis Letsoin bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Edoardus Kaize, SS.

Yang jelas, kata Paskalis, dalam pertemuan itu, membahas bagaimana menjadikan partai sebagai solusi dari persoalan-persoalan rakyat, melalui program-programnya yang konkrit.

“Program-program yang lahir dari keputusan politik yang sejalan dengan ideologi Pancasila. Tentu saja, partai tidak mungkin menjalankan dharmanya, manakala berdiri distas menara gading,” katanya.

Lebih lanjhut, dalam hal ini partai harus menyatu, bergotong royong dan menjadi bagian yang tidak terpisah dari hidup dan kehidupan rakyat.

“Oleh sebab itulah, setiap kader partai harus mampu memahami isi hati dan pikiran rakyat, menjadikannya sebagai arah bagi gerak langkah partai, yang berujung pada perbaikan kualitas kehidupan rakyat,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *