Patrinus Sorontou Akan Dilantik Sebagai Ketua IMI Kabupaten Jayapura

  • Whatsapp
Ketua Pengcab IMI Kabupaten Jayapura Terpilih, Patrinus RN Sorontou.

Bacaan Lainnya

SENTANI, Papuaterkini.com – Kepengurusan Pengcab Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Jayapura dibawah kepemimpinan Patrinus RN Sorontou, direncanakan akan dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI Papua, Yan P. Mandenas, SSos, MSi, di Hotel HoreX, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu, 12 Agustus 2020.

Hanya saja, pelantikan yang berlangsung ditengah pandemi Covid-19, pengurus IMI Kabupaten Jayapura dan ketua-ketua klub yang boleh hadir dalam pelantikan itu, guna mengikuti protokol kesehatan.

“Sekitar 50-an orang saja yang ikut pelantikan, kalau datang semua itu banyak sekali kami punya anggota sekitar 16.000. Jadi, kami batasi untuk hanya teman-teman pengurus inti dan juga ketua-ketua klub saja yang bisa hadir dalam pelantikan besok, biar pelantikan pengurus IMI ini bisa sukses di Kabupaten Jayapura,” kata Ketua Pengcab IMI Kabupaten Jayapura terpilih, Patrinus RN Sorontou, Selasa, 11 Agustus 2020.

Menurutnya, pelantikan hanya dihadiri pengurus dan juga ketua klub motor atau mobil itu, bertujuan untuk mengikuti protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus Corona di Kabupaten Jayapura.

Dalam pelantikan itu, lanjut Patrinus Sorontou, semua pengurus, ketua klub dan tamu undangan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ke ruang acara pelantikan.

“Yang hadir dalam pelantikan itu wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan sebelum masuk ke ruang acara diwajibkan mencuci tangan serta diperiksa suhu tubuh dengan menggunakan thermo meter,” ujar pria yang juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Jayapura.

“Berdasarkan rapat kami kemarin malam untuk memutuskan jadwal pelantikan, pengurus IMI Kabupaten Jayapura akan dilantik oleh ketua Pengprov IMI Papua itu pada hari Rabu, 12 Agustus 2020 sekitar jam 10 di hotel HoreX Sentani. Jadi kita minta dukungan dari semua teman-teman pengurus IMI Kabupaten Jayapura biar pelaksanaan pelantikan ini bisa berjalan lancar dan sukses buat IMI Kabupaten Jayapura kedepannya,” sambungnya.

Dari Pengurus Provinsi IMI Papua, direncanakan akan hadir Ketua Harian beserta Sekretaris Pengprov IMI Papua dan anggota KONI Provinsi Papua.

“Kalau jelas untuk kami di Kabupaten Jayapura itu akan hadir juga pak bupati sebagai Ketua KONI Kabupaten Jayapura. Ada 25 orang badan pengurus dan dari 25 itu kami terbagi ada 33 klub motor atau mobil itu asing-asing keterwakilan pasti hadir untuk menyaksikan pelantikan tersebut,” ujar pria yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jayapura itu.

Dalam pelantikan itu, direncanakan akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengprov IMI Papua melalui Ketua Harian Pengprov IMI Papua.

“Kita sudah sebarkan undangan mulai kemarin hingga hari ini, pasti banyak pejabat yang hadir dalam pelantikan Pengcab IMI Kabupaten Jayapura,” katanya.

Selain itu, ketua-ketua cabang olahraga (Cabor) yang ada di KONI Kabupaten Jayapura juga diundang untuk hadir dalam pelantikan IMI Kabupaten Jayapura tersebut.

Pihaknya berharap ketua-ketua klub motor dan mobil yang ada di Kabupaten Jayapura bisa hadir semua dalam pelantikan pengurus IMI Kabupaten Jayapura tersebut, sebagai awal kebangkitan untuk sama-sama memajukan IMI Kabupaten Jayapura yang sudah lama vakum dan juga mengakomodir bakat-bakat muda atau atlet dan wisata otomotif yang ada di Bumi Khenambay Umbay. (irf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *