Patuhi Protokol Kesehatan, Jangan Anggap Remeh Covid-19

  • Whatsapp
Anggota Komisi I DPR Papua, Las Nirigi, SE dalma kegiatan pengawasan dan sosialisasi perdasi/perdasus bersama masyarakat Distrik Heram, baru-baru ini.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Anggota Komisi I DPR Papua, Las Nirigi, SE mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Papua.

“Masyarakat harus patuh terhadap protokol kesehatan. Tetap gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan ketika beraktivitas di luar rumah,” kata Las Nirigi dalam kegiatan pengawasan dan sosialisasi perdasi/perdasus di Distrik Heram, Kota Jayapura, baru-baru ini.

Menurutnya, masyarakat tidak boleh menganggap remeh terhadap Covid-19, sehingga tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah diberlakukan pemerintah.

“Jangan anggap remeh virus ini. Karena penyebarannya masih terjadi di Papua, bahkan masih ada warga yang meninggal akibat Covid-19,” ujar Las Nirigi.

Untuk itu, Las Nirigi meminta pemerintah daerah secara tegas menjalankan protokol kesehatan kepada masyarakat, bahkan bila perlu ada sanksi – sanksi yang tegas demi melindungi masyarakat dari bahaya Covid-19.

“Pemerintah harus terus mensosialisasikan protokol kesehatan ini, bahkan bila perlu melibatkan unsur pemerintahan terbawah di tingkat kampung,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Anggota Fraksi Gerindra DPR Papua ini, memberikan bantuan berupa bahan makanan seperti beras, mie instan dan lainnya kepada warga yang terdampak Covid-19. (bat)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik co sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik co paling best ya guys…Slot games