PDAM Jayapura Pasang Wastafel Portabel di Pasar Pharaa dan RSUD Youwari

  • Whatsapp
Wastafel portabel yang dipasang PDAM Jayapura di Pasar Pharaa, Sentani, Kabupaten Jayapura.

SENTANI, Papuaterkini.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura memasang dua wastafel portabel di fasilitas publik yang ada di Kabupaten Jayapura, yakni Pasar Pharaa Sentani dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Youwari dalam upaya menanggulangi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Ya, hari ini sudah ada yang kita dropping. Untuk Kota Sentani, sudah terpasang di Pasar Pharaa dan RSUD Youwari. Kalau untuk pengambilan air di wilayah Sentani itu kita ambil di Pos 7,” kata Direktur Utama (Dirut) PDAM Jayapura, H. Entis Sutisna, SE, MM, Kamis, 26 Maret 2020.

Menurutnya, pemasangan wastafel portabel itu, sebagai upaya untuk memberikan kontribusi kepada Pemkab Jayapura terhadap respon atau keinginan daripada segenap jajaran PDAM Jayapura, guna membantu maupun mengatasi penyebaran virus Corona.

“Kita harap Kabupaten Jayapura ini terbebas dari ancaman penyebaran virus Corona dan tidak ada lagi hal-hal yang kita khawatirkan. Mudah-mudahan virus Corona ini bisa kita atasi, sehingga kita bisa beraktivitas normal kembali,” ujarnya.

Lebih lanjut, wastafel yang sudah dan akan dipasang itu tersebar di sejumlah titik ruang publik yang diperuntukkan bagi masyarakat untuk mencuci tangan baik sebelum maupun setelah beraktivitas.

Entis Sutisna menambahkan, selain itu, pihaknya juga akan menyediakan satu unit mobil tangki air dan melakukan pemasangan wastafel portabel di sejumlah pusat perbelanjaan maupun fasilitas publik lainnya yang ada di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura yang dikoordinasikan dengan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Jayapura.

“Selanjutnya akan kita pasang lagi di Pasar Lama Sentani, Yahim, kemudian di pusat perbelanjaan atau pertokoan sekitar Grand Allison Hotel dan di Mako Yonif 751,” imbuhnya. (irf/bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *