Peduli Covid-19, Polres Jayapura Bagikan Sembako ke Warakawuri dan Panti Asuhan

  • Whatsapp
Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon menyerahkan langsung sembako kepada Warakawuri dan pengurus panti asuhan di Sentani.

SENTANI, Papuaterkini.com – Polres Jayapura kembali melakukan Gerak Bhakti Sosial “Polri Peduli Covid-19” di wilayah Hukum Polres Jayapura, terdiri Kota Sentani (Distrik Sentani), Doyo Baru (Distrik Waibhu) dan Kampung Asei Kecil (Distrik Sentani Timur), Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat, 15 Mei 2020.

Bacaan Lainnya

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon menyerahkan langsung sembako ke Warakawuri yang bermukim di Asrama Polisi (Aspol) Polsek Sentani Kota Distrik Sentani, kemudian ke Panti Asuhan Darussalam Doyo Baru, Distrik Waibhu dan Panti Asuhan Sayap Kasih, Asei Kecil, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Selain Kapolres Jayapura, kegiatan ini juga diikuti Pejabat Utama (PJU), perwira dan beberpaa anggota Polres Jayapura membagikan sembako ke Warakawuri dan anak-anak yatim piatu di dua panti asuhan itu.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon mengatakan, bantuan sembako ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan pandemi Covid-19 khususnya Warakawuri, purnawirawan dan anak-anak Panti Asuhan.

“Bakti sosial ini merupakan instruksi dari bapak Kapolri, dengan memberikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak akibat wabah Coronavirus. Jadi ini merupakan gerakan moral yang di inisiasi oleh bapak Kapolri, sehingga hari Jumat ini kami melaksanakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19,” jelas Kapolres.

“Selain memberikan bantuan ke wartawan, kami juga memberikan bantuan sembako bagi para Warakauri, purnawirawan dan anak-anak di 2 Panti Asuhan yakni, Panti Asuhan Darusalam yang ada di Doyo Baru dan juga Panti Asuhan Sayap Kasih di Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur,” sambungnya.

Kapolres Victor menjelaskan, jumlah seluruhnya kurang lebih ada 200 paket, yang sebelumnya sudah diberikan pihaknya beberapa tahap dan dilanjutkan pada hari ini.

“Memang tidak bisa banyak membantu, tapi setidaknya ini bisa meringankan beban bagi warga yang terdampak wabah virus Covid-19,” imbuhnya. (irf/bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *