Pemekaran Kampung Terwujud, Tokoh Pemuda Apresiasi Bupati Mamberamo Raya

  • Whatsapp
Tokoh Pemuda Mamberamo Raya, Mecky Alle.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Tokoh Pemuda Mamberamo Raya, Mecky Alle mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya dalam hal ini Bupati Dorinus Dasinapa, AKs, SSos dan Wakil Bupati Yakobus Britay yang telah mendorong dan membantu dalam upaya mensejahterakan masyarakat melalui pemekaran kampung yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah, pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

“Satu hal yang kami  banggakan dan salud, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, melalui pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Dorinus Dasinapa, selaku Bupati Mamberamo Raya dan Wakil Bupati Yakobus Britay yang telah menolong masyarakat Mamberamo Raya sehingga berhasil mendirikan dan menetapkan pemekaran kampung sebanyak 89 kampung,” kata Mecky Alle kepada Papuaterkini.com, Sabtu, 5 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya pemekaran kampung itu, kata Melky Alle, hal ini adalah satu hal yang masyarakat sangat memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemeirntah daerah Kabupaten Mamberamo Raya.

“Dan kami sangat mensyukuri hal ini. Terima kasih kepada bapak Bupati Dorinus Dasinapa bersama Sekda dan jajaran OPD dan ASN yang telah mengabdi di roda pemerintahan kabupaten Mamberamo Raya yang sudah sehati dan sepikir,” ujar Mecky Alle dari Tokoh Pemuda Ikatan Suku Besar Baudi ini.

Mecky Alle juga menyampaikan terima kasih juga kepada DPRD Mamberamo Raya yang sudah menolong masyarakat Mamberamo Raya menyampaikan aspirasi rakyat kepada pemerintah daerah Kabupaten Mamberamo Raya untuk melihat hal ini.

“Dengan demikian, kami ucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa dan Yakobus Britay yang sudah menolong kami masyarakat Mamberamo Raya,” kata Mecky Alle yang juga salah satu pejuang pemekaran tiga kampung yang sudah masuk registrasi pemerintah daerah ini.

Menurutnya, sebenarnya pemekaran kampung ini sangat luar bisa dapat diwujudkan dengan baik, yang harus disyukuri oleh seluruh rakyat Mamberamo Raya yang ada di kampung-kampung.

“Kami bersyukur kepada Tuhan dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Mamberamo Raya. Dengan demikian, ini adalah satu hal yang menjadi suka cita bagi kami masyarakat Mamberamo Raya dan saya sendiri saya sangat bersyukur kepada Tuhan,” jelasnya.

Meckyy Alle mengajak kepada seluruh masyarakat Mamberamo Raya, mari sehati dan sepikir untuk mendorong dan mendukung pemerintah daerah Kabupaten Mamberamo Raya ke depan lebih baik.

“Jangan saling menjatuhkan, saling mengejek, tapi mari masalah beda pikiran, beda pendapat, itu hal yang luar biasa. Mari satu hati, satu pikiran dan satu tujuan dalam komando besar untuk merubah Mamberamo Raya yang lebih bagus ke depan,” imbuhnya. (bat)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *