Per-Rabu 23 September, Kasus Covid-19 Kota Jayapura, Positif 48 Orang, Sembuh 2 Orang.

  • Whatsapp
  1. Grafik Covid-19 Kota Jayapura

Jayapura- papuaterkini.com-8Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jayapura merilis perkembangan kasus Covid-19.

Hari ini, jumlah pasien terkonfirmasi positif terpapar virus corona di Kota Jayapura bertambah 48 orang. Karenanya, hingga kini total kasus Covid-19 di Kota Jayapura kumulatif positif menjadi 2.702 orang.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura, dr Ni Nyoman Sri Antari, membenarkan adanya penambahan 48 kasus baru tersebut.

“Untuk pasien sembuh juga bertambah 2 orang, sehingga total pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 mencapai 1.983 orang,”kata Sri Antari dalam siaran persnya, Rabu (23/9/2020.

Dari total kasus tersebut, jumlah pasien yang masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit mencapai 675 orang. Selain itu, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia juga bertambah satu orang sehingga total pasien meninggal dunia mencapai 44 orang.

Sementara jumlah pasien suspek yang masih menjalani perawatan intensif di ruang isolasi rumah sakit sebanyak 31 orang. “Kasus suspek totalnya 31 orang, dan diperkirakan akan bertambah,”ujar Sri Antari.

Hinges kini, jumlah kontak erat di Kota Jayapura mencapai 439 orang dan 114 orang kasus konfirmasi tanpa gejala di antaranya masih menjalani karantina mandiri.

Ia menambahkan, untuk kasus positif Covid-19 di Kota Jayapura setiap hari terus bertambah di sejumlah distrik dan kelurahan. Oleh karena itu, kami dari gugus tugas Covid-19 menghimbau pada masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah dan tetap menjaga jarak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *