Perlu Sinergi Pengurus dan Fraksi – Fraksi Golkar

  • Whatsapp
Ketua Fraksi Golkar DPR Papua, Fernando AY Tinal, BA menyerahkan bama kepada pelaku usaha mikro kecil di Jayapura.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Ketua Fraksi Golkar DPR Papua, Fernando AY Tinal, BA melakukan pertemuan dengan kader Golkar Provinsi Papua dan Kota Jayapura bersama anggota Fraksi Golkar di Kota Jayapura, baru-baru ini.

Kegiatan ini, menurut Fernando Tinal, untuk menyiapkan kader dan pengurus Golkar dalam menghadapi dinamika politik  yang terus bergerak secara dinamis pusat maupun daerah.

Dalam pertemuan itu, Fernando Tinal menekan penting sinergi antara pengurus, terlebih masukan kepada fraksi fraksi DPR di kota maupun provinsi, agar selalu solid dalam mengawal cita-cita Partai Golkar, yaitu menjadi pionner di dalam pembangunan nasional, turut serta membantu seluruh program program pembangunan pemerintah, sehingga karya Partai Golkar dapat selalu terlihat di dalam masyarakat, sebagai wujud penghargaan akan kepercayaan masyarakat terhadap wakilnya.

Menurutnya, hal ini dirasakan sangat penting, sebab Partai Golkar berprinsip bahwa kekaryaan yang diemban merupakan amanat langsung dari rakyat yang harus dipertanggungjawabkan dengan menunjukan prestasi dalam tugas dan fungsi setiap pengurus.

Perihal keadaan teractual yaitu pandemic Covid-19, lanjut Fernando Tinal, Fraksi Golkar DPR Papua menyatakan bahwa pemerintah telah melakukan berbagai upaya penyelamatan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dari dampak pendemi Covid-19.

“Berdasarkan penelitian, diketahui bahwa keberhasilan kebijakan penyelamatan UMKM dari dampak pandemi Covid-19 perlu didukung dengan strategi jangka pendek dan strategi jangka panjang untuk menjaga kesinambungan UMKM sebagai salah satu pelaku perekonomian Indonesia,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Fraksi Golkar DPR Papua memberikan bantuan berupa bahan makanan (bama) kepada para pelaku usaha mikro kecil di Kota Jayapura. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *