PKS Wilayah Indonesia Timur Lantik Pengurus DPW, MPW dan DSW

  • Whatsapp
Suasana pelantikan pengurus PKS Papua di Sekretariat PKS Papua, Kota Jayapura, Sabtu, 20 Februari 2021.

JAYAPURA,  Papuaterkini.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah IndonesiaTimur melaksanakan pelantikan kepengurusan wilayah antara lain, Majelis Pertimbangan Wilayah( MPW), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Syariah Wilayah (DSW) khusus Indonesia Timur.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Indonesia Timur Dr. H Muhammad Kasuba MA, dan  Sekjend DPP PKS H. Habib Aboe Bakar Al Habsyi, SE yang melantik 3 DPW Intim Maluku Utara, Papua, Papua Barat kegiatan berjalan dengan khidmat secara daring dan offline di kantor DPW PKS Papua, Entrop, Kota Jayapura dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Dalam sambutannya, H Muhammad Kasuba MA. mengatakan partai harus memiliki manajemen organisasi yang utuh, detail, efektif dan di kelola dengan manajerial yang tetap.

“Kader harus bergerak melayani selama nafas hidup masih ada makan turunlah melayani rakyat,” kata Kasuba.

Semangat yang sama pun disambut positif oleh Sekjend DPP PKS H. Habib Aboe Bakar Al Habsyi, SE pada kegiatan pelantikan tersebut. Ia menyampaikan  bahwa amanah sebagai pengurus bukan hanya sekedar amanah, melainkan kontribusi yang baik dalam dakwah.

“Kemenangan 2024 harus dipersiapkan dari sekarang, hitung semua peluang di wilayah masing-masing. Pengurus yang sudah dipilih segera bergerak melakukan amal  baik untuk pemenangan dakwah,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Sekjend DPP PKS berpesan  bahwa PKS dapat menjadi partai yang inclusive di Provinsi Papua dimana, para anggota bisa menunjukkan bahwa kita memiliki visi dan misi yang sama untuk membersamai dan melayani rakyat, tanpa membeda-bedakan warna sebagai partai rahmatan lil alamin. (fit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *