Pleno PPD Mamberamo Tengah Ditunda

  • Whatsapp
Ketua PPD Mamberamo Tengah, Marthen Bilasi.

 

BURMESO, Papuaterkini.com – Rapat pleno PPD Mamberamo Tengah, Kabupaten Mamberamo Raya yang rencananya digelar Jumat, 11 Desember 2020, terpaksa ditunda.

Pleno hasil pungut hitung yang dilakukan PPD Mamberamo Tengah itu, bakal digelar Sabtu, 12 Desember 2020.

“Hari ini mau diplenokan, namun akhirnya kami tunda,” kata Ketua PPD Mamberamo Tengah, Marthen Bilasi.

Menurutnya, ada beberapa hal yang membuat rapat pleno hasil hitung suara PPD Mamberamo Tengah, yang belum diselesaikan berkaitan dengan berita acara dari TPS belum diserahkan kepada saksi dari empat pasangan calon bupati dan wakil bupati di TPS.

“Salinannya juga, kami dari PPD belum menerima dari teman-teman KPSS. Oleh karena itu, kami tidak bisa melakukan rekapitulasi di tingkat PPD karena kedua hal itu, yang seharusnya kami pleno ditingkat distrik, sehingga kami tunda pada Sabtu, 12 Desember 2020 pukul 13.00 WIT,” ujarnya.

Dalam rapat pleno ini, Marthen Bilasi mengharapkan semua saksi dari empat pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk hadir dalam acara ini.

“Tadi, semua saksi hadir, namun tidak mendapatkan Salinan berita acara dari TPS, bagaimana kami bisa merekap hasil di tingkat KPPS untuk kami rekap ditingkat PPD, sehingga kami tunda,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *