Plt Bupati Yakobus Britay Pantau Pemberkasan CPNS Tahun 2018

  • Whatsapp
Plt Bupati Mamberamo Raya, Yakobus Britay, SIP, MKp saat memantau proses pemberkasan CPNS di Aula Kantor Inspektorat, Burmeso, Rabu, 21 Oktober 2020.

BURMESO, Papuaterkini.com – Plt Bupati Mamberamo Raya, Yakobus Britay, SIP, MKp memantau langsung proses pemberkasan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 di Aula Kantor Inspektorat di Burmeso, Rabu, 21 Oktober 2020.

Plt Bupati Yakobus Britay ingin memastikan bahwa pelaksanaan pemberkasan CPNS tahun 2018 bisa berjalan dengan dan lancar.

“Pemberkasan CPNS ini, kami harap berjalan dengan aman dan lancar. Harapan kami tidak ada gangguan,” kata Plt Bupati Yakobus Britay.

Diakui, dalam pemberkasan CPNS ini dilakukan di Jayapura untuk melayani CPNS yang tidak ada di Mamberamo Raya dan pemberkasan di Kantor Inspektorat Burmeso.

Namun, Plt Bupati Yakobus Britay mengingatkan agar pemberkasan di Jayapura untuk kembali bertugas di Mamberamo Raya.

“Saya minta mereka cepat kembali ke Mamberamo Raya. Tidak boleh lagi berkantor di Jayapura, semua harus bekerja di Mamberamo Raya,” pungkasnya.

Sebelumnya, usai pengumuman CPNS tahun 2018 tersebut, sempat terjadi pembakaran Kantor BKD di Otonom dan sejumlah kantor di rusak, akibat adanya ketidakpuasan pencari kerja yang tidak lulus CPNS tersebut. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *