Prabowo Subianto Jabat Ketua Umum Lagi, Gerindra Papua: Rebut Kejayaan Kembali

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPD Gerindra Papua, Victor Ohoiwutun didampingi Ketua DPC Gerindra Kota, Budi Dayani dan perwakilan 28 DPC Kabupaten Partai Gerindra saat menggelar jumpa pers terkait dengan Kongres Luar Biasa (KLB),Gerindra di Hotel Horison Kota Jayapura, akhir pekan kemarin. (Foto Istimewa).

Bacaan Lainnya

JAYAPURA, Papuaterkini.com – DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Papua dan DPC Gerindra se Provinsi Papua menyampaikan selamat atas terpilihnya kembali Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra untuk periode 2020-2025, yang secara resmi dikukuhkan lewat Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 8 Agustus 2020.

 “Kami DPD bersama DPC seluruh Tanah Papua dan PAC serta anak ranting mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Bapak H. Probowo Subianto dan secara utuh serta secara aklamasi memimpin DPP Partai Gerindra untuk lima tahun ke depan,” Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Victor Ohoiwutun mewakili Ketua Gerindra Provinsi Papua, Yanni SH yang hadir langsung bersama Sekretaris DPD Gerindra, Otniel Hindom dan Bendahara DPD Gerindra, Lutfi Karima di Hambalang, dalam pers conference di Hotel Horison Jayapura.

Untuk itu, kata Victor Ohoiwutun,  DPD Gerindra Papua bersama DPC 28 kabupaten dan 1 kota berkumpul di Kota Jayapura untuk menghadiri secara virtual prosesi pelantikan Prabowo Subianto yang berlangsung di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Dikatakan, dalam KLB ini mekanismenya ada dua, secara fisik yang dihadiri oleh Ketua DPD seluruh Indonesia dan secara virtual DPC seluruh Tanah Papua.

“Tapi, pesan yang kami petik dari Ketua Umum saat penutupan Kongres KLB Gerindra tadi adalah kami kader Gerindra adalah pejuang politik bukan politisi. Itu yang tadi kami sempat garis bawahi pesannya dan juga prajurit politik bukan politisi. Nah, itu bedanya kami. Jadi, kami Gerindra adalah pejuang politik bukan politisi,” tegas Victor.

Selain itu, lanjut Victor, Ketua Umum juga menegaskan kepada kader agar selalu kompak, namun tetap harus disiplin. Namun, kata Victor, kader Gerindra Provinsi Papua berharap dengan terpilihnya Prabowo Subianto kembali, Gerindra Papua mulai dari DPD, DPC, PAC dan anak ranting serta semua kader Gerindra serta seluruh anggota Gerindra untuk tahun 2024, agar Partai Gerindra kembali mencalonkan Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden.

“Kami yakin dan percaya bahwa di 2024 lah masanya atau saatnya kami atau saatnya bapak Prabowo Subianto untuk memimpin negara ini. Itu keyakinan kami, ditambah lagi dengan kehadiran bapak kembali menjadi ketua umum. Kami Gerindra dimulai dari tahun 2009-2014 dan 2019  terjadi peningkatan yang sangat signifikan,” ujarnya.

Apalagi, ungkap Victor, pada tahun 2014, Gerindra Papua telah mengalami kenaikan yang sangat luar biasa, namun puncaknya adalah di tahun 2019. Bahkan, Gerindra sekarang adalah peringkat ke dua dalam perolehan suara secara nasional.

Victor Ohoiwutun menambahkan, atas peroleh itu, Partai Gerindra Provinsi Papua sangat bersyukur dan berterimakasih dengan kepemimpinan Prabowo Subianto, karena berkat kepemimpinannya Gerindra bisa berjaya di seluruh nusantara dan bisa bertahan hingga saat ini.

“Namun kami yakin dan percaya bahwa dengan kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto untuk periode 2020-2024, kami bisa menjadi yang terbaik di Indonesia dan kini saatnya Partai Gerindra kembali merebut kejayaannya,” pungkasnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *