PW Ansor Papua Doa Syukuran untuk Menteri Agama

  • Whatsapp

Doa Syukuran atas dilantiknya Gus Yaqut Choulil Qoumas sebagai menteri agama oleh Ansor Papua di aula wisma ihcsan soccer Kotaraja, Kamis (24/12)

Jayapura, papuaterkini.com-Pimpinan Wilayah GP Ansor propinsi Papua menggelar syukuran dan doa keselamatan untuk Gus Yaqut Cholil Qoumas atas dilantiknya sebagai Menteri Agama beberapa waktu lalu oleh presiden Joko Widodo.

Ucap syukur dan doa tersebut berlangsung di aula Wisma Ihcsan Soccer yang dipimpin oleh KH Nursalim Ar-rozy dengan dihadiri oleh Wasekjend Pusat GP Ansor, Amir Mahmud Madubun dan Kabid Pendais Kanwil Kemenag Papua, H. Najarudin Toatubun serta seluruh anggota Ansor Banser Papua.

Ketua PW GP Ansor Papua, Gazali Renngiwur mengatakan, bahwa ucapan doa keselamatan dan syukur ini dilaksanakan sebagai bentuk manifestasi umat beragama untuk senantiasa mensyukuri atas apa yang menjadi kehendak Allah SWT.

“kita syukuran guna mendoakan Gus Yaqut agar dapat menjalankan amanah yang diemban sebagai menteri agama dengan baik” kata Gazali Kamis malam (24/12).

Sejumlah anggota Ansor Banser saat foto bersama usai acara doa

 

Menurutnya, doa syukur ini digelar Ansor Papua karena Gus Yaqut juga sebagai Ketua Umum GP Ansor Pusat.

Gazali Menambahkan, jika doa dipanjatkan tidak semata mata bagi menteri agama saja, tetapi seluruh pemimpin di negeri ini dan rakyatnya agar indonesia damai dan menjadi lebih baik kedepan.

Sementara itu, KH Nursalim Ar Rozy yang juga Ketua FKUB Kabupaten Keerom Papua menyampaikan atas dilantiknya Gus Yaqut menjadi Menteri Agama semoga senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan didalam mengemban amanah yang diberikan negara.(ab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *