Raih Emas Pertama PON XX Papua, Gubernur Enembe Bangga

  • Whatsapp
Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Gubernur Papua Lukas Enembe SIP, MH menyampaikan sukacita atas medali emas pertama yang didapatkan oleh Kontingen Papua dari cabang olahraga Kricket kategori supersixes putri.

Selain medali emas tersebut menjadi torehan perdana dan pembuka bagi Provinsi Papua, rasa sukacita itu menjadi berlipat ganda setelah mengetahui bahwa medali emas yang diraih tim Cricket Putri Papua merupakan medali emas pertama yang diberikan pada pagelaran PON XX Papua 2021.

“Gubernur Lukas Enembe menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pemain yang telah berlatih dengan keras dan pada akhirnya mampu meraih prestasi yang membanggakan atas sumbangsih medali emas pada cabor Cricket,” kata Juru Bicara Gubernur Papua, M Rivai Darus, SH dalam releasenya.

Dikatakan, Gubernur Lukas Enembe juga menyampaikan rasa bangga terhadap seluruh offisial dan pelatih yang mampu meramu strategi serta memberi motivasi kepada para atlet hingga mereka mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan.

Gubernur Lukas Enembe tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pengprov Persatuan Cricket Indonesia Provinsi Papua yang diketuai oleh Moch El Bahar Conoras yang telah berhasil menemukan bakat para atlet, membentuk mental juara para atlet serta mengurus seluruh persiapan atlet dan offisial cricket Papua dalam menghadapi PON XX Papua 2021.

Dikatakan, Gubernur Lukas Enembe menyatakan bahwa medali emas pertama ini adalah modal berharga bagi seluruh cabang olahraga lain untuk menjadi lebih gigih, lebih semangat dan lebih persisten untuk menghadapi setiap babakan pertandingan yang dijalani.

“Tunjukkan pada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa Papua juga mampu meraih prestasi gemilang pada banyak cabang olahraga, yakinlah TORANG BISA!,” pungkasnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *