Reses, Anggota DPR Papua Ini Ingatkan Warga Ikuti Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Anggota Komisi IV DPR Papua, Herman Yogobi dalam reses di Keerom.

KEEROM, Papuaterkini.com –  Anggota Komisi IV DPR Papua, Herman Yogogi melakukan reses di Kampung Warlef, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, baru-baru ini.

Dalam reses ini, Herman Yogobi melakukan pertemuan dengan tokoh adat, tokoh masyarakat Kampung Warlef Distrik Senggi Kabupaten Keerom.

Selain untuk menyerap aspirasi masyarakat, Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini, juga mengingatkan warga untuk tetap memathui protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, terutama ketika beraktivitas di luar rumah.

“Menggunakan masker dianggap penting guna mencegah penyebaran virus dari mereka yang terinfeksi, namun tidak menunjukkan gejalah, sehingga diharapkan seluruh masyarakat di Kabupaten Keerom dapat menggunakan Mmsker,” kata Herman Yogobi.

Oleh kerana itu, kata Herman Yogobi, bagi masyarakat Keerom yang tidak berkepentingan untuk tetap dirumah, menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, berjemur di pagi hari untuk meningkatkan imun tubuh makan makanan yang bergizi dan berolahraga di rumah sehingga mata rantai Covid-19 dapat diputus.

“Patuhi intruksi pemerintah, jaga jarak, cuci tangan dan menggunakan masker,” ujarnya.

Diakui, memang ada trend penurunan kasus Covid-19 di Provinsi Papua, namun masyarakat tetap harus waspada terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Tetap berhati-hati, dengan mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *