Reses, Apeniel Sani Bantu Bama untuk Pengungsi Intan Jaya

  • Whatsapp
Anggota DPR Papua, Apeniel Sani, SSos memberikan bantuan bama melalui Sekretariat KAPP Peduli Intan Jaya di Nabire.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Anggota DPR Papua, Apeniel Sani, SSos membantu bahan makanan (bama) untuk pengungsi atau korban konflik di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, baru-baru ini.

Bantuan bama berupa beras, mie instan dan lainnya itu, diserahkan melalui Sekretariat KAPP Peduli Intan Jaya di Nabire, untuk kemudian dikirim ke pengungsi di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya.

Bacaan Lainnya

“Ya, ini bentuk kepudian saya untuk membantu saudara-saudara saya yang mengungsi akibat konflik di Intan Jaya,” kata Apeniel Sani.

Anggota Komisi IV DPR Papua ini berharap bantuan bama itu dapat meringankan beban bagi para pengungsi korban konflik di Intan Jaya tersebut.

“Kami harapkan semua pihak dapat bersama-sama mencari solusi agar masyarakat tidak menjadi korban dalam konflik di Intan Jaya,” ujar Apeniel Sani, yang juga Anggota DPR Papua dari Daerah Pemilihan Intan Jaya ini.

Apeniel Sani mengatakan bahwa bantuan itu diberikan ketika ia melalukan reses di daerah pemilihannya yang meliputi Kabupaten Intan Jaya, Paniai, Dogiyai, Deiyai, Nabire dan Mimika.

Dalam reses itu, Apeniel Sani juga menjaring aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihannya tersebut, terutama masalah infrastruktur jalan yang membutuhkan perhatian serius, air bersih, rumah layak huni maupun infrastruktur pendidikan dan kesehatan di wilayah itu.

“Memang banyak masukan dari masyarakat dan konstituen untuk pembangunan infrastruktur termasuk akses jalan darat dari Nabire hingga tembus ke Intan Jaya, termasuk rumah layak huni dan lainnya,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *