Reses di Entrop, Herman Yogobi: Jalan Lingkungan Dikeluhkan

  • Whatsapp
Anggota Komisi IV DPR Papua, Herman Yogobi bertemu dengan masyarakat dalam kegiatan reses di Entrop, Jayapura Selatan, Kota Jayapura.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Anggota Komisi IV DPR Papua, Herman Yogobi melakukan reses dengan melakukan pertemuan dengan warga di Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, baru-baru ini.

Dalam reses ini, Herman Yogobi mendapatkan banyak masukan dan aspirasi dari masyarakat, terutama dampak dari pandemic virus Corona atau Covid-19 yang dirasakan mereka. Apalagi, dampak ekonomi yang sangat dirasakan masyarakat.

“Masyarakat mengeluhkan kurangnya pemasukan akibat pandemi covid-19 ini. Bahkan tidak sedikit juga pekerja yang dirumahkan. Hal ini menambah kesulitan dan kesusahan masyarakat yang berpenghasilan menengah ke bawah,” kata Herman Yogobi.

Dalam kesempatan ini, Herman Yogobi mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tetap pakai masker ketika beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan akses jalan dari depan jalan raya pos polisi sampai ke arah rumah mereka. Apalagi, ketika hujan deras membuat jalannya menjadi lumpur dan becek.

“Semoga jalannya bisa diperbaiki, setidaknya dapat membuat nyaman masrakat yang melewatinya,” kata Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua ini.

“Pemerintah daerah tidak bisa berbuat banyak karena ini bukannya tanah milik pemerintah, diharapkan masyarakat dapat bersabar,” sambungnya.

Sementara ini, perbaikan jalan hanya dilakukan seadanya yang mana dana perbaikan jalan seperti timbun karang hanya dari warga sekitar saja. (bat)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *