Reses di Keerom, Jansen Monim Akui Banyak Aspirasi Infrastruktur Jalan

  • Whatsapp
Anggota Komisi IV DPR Papua, Jansen Monim, ST, MMT memberikan bantuan bama dalam reses di Keerom, baru-baru ini.

KEEROM, Papuaterkini.com – Anggota Komisi IV DPR Papua, Jansen Monim, ST, MMT mengungkapkan jika ia banyak menerima aspirasi terkait infrastruktur jalan ketika melakukan kegiatan dalam massa reses II di Arso, Kabupaten Keerom, baru-baru ini.

“Ya, banyak keluhan soal infrastruktur jalan dari warga Keerom,” kata Jansen Monim.

Menurutnya, mereka membutuhkan akses jalan yang baik, lantaran sejumlah ruas jalan di Kabupaten Keerom dalam keadaan rusak, baik jalan kabupaten maupun jalan di lingkungan perumahan warga.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Papua ini, mengakui mengetahui kondisi infrastruktur di Kabupaten Keerom, terutama infrastruktur jalan.

Hanya saja, lanjut Jansen Monim, jika pembangunan infrastruktur jalan ini, ada yang menjadi kewenangan provinsi, ada yang menjadi kewenangannya kabupaten.

“Kami akan perjuangkan kepada instansi terkait,” ujarnya.

Selain infrastruktur jalan, kata Jansen Monim, dalam reses itu, pihaknya juga mendapatkan aspirasi untuk pembangunan rumah guru SD Inpres Workwana.

“Selain itu, ada juga aspirasi untuk pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw Pro,” imbuhnya.

Kepala Kampung Workwana, Hiskia Ayom meminta kepada Jansen Monim untuk memperjuangkan jalan di Keerom, sehingga dapat dilalui dengan baik, termasuk akses jalan lingkungan di kampungnya.

“Soal jalan atau infrastruktur, pekerjaan di Keerom terutama Arso kota ke Timur rusak berat. Kami mohon supaya lihat jalan termasuk kampung. Kami butuh dana untuk pengaspalan jalan kampung,” katanya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *