Reses, Jansen Monim Beri Bantuan Bama Asrama Putri STT GKI IS Kaijne   

  • Whatsapp
Anggota Komisi IV DPR Papua, Jansen Monim, ST, MMT berbincang dengan penghuni Asrama Putri STT GKI IS Kaijne, Padangbulan, Kota Jayapura, dalam kegiatan reses, Selasa, 24 Nopember 2020.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Anggota Komisi IV DPR Papua, Jansen Monim, ST, MMT melakukan reses dengan mengunjungi Asrama Putri STT GKI IS Kaijne, Padangbulan, Abepura, Kota Jayapura, Selasa, 24 Nopember 2020.

Dalam kesempatan ini, Jansen Monim memberikan bantuan bahan makanan berupa beras, mie instan dan lainnya kepada Asrama Putri STT GKI IS Kaijne.

Jansen Monim sempat berdiskusi dengan mahasiswa dan mahasiswi STT GKI IS Kaijne Jayapura ini, dalam rangka untuk menjaring aspirasi, sekaligus memberikan motivasi untuk terus fokus belajar dan kembali ke kampung untuk membangun.

Bahkan, mereka menyambut positif kegiatan reses yang dilakukan Jansen Monim, yang merupakan Wakil Ketua Fraksi Golkar DPR Papua ini.

“Kenapa saya kesini, karena saya terpilih jadi anggota DPR Papua ini, dari daerah pemilihan (Dapil) I Papua meliputi Kota Jayapura, Jayapura, Keerom dan Sarmi. Itu sudah jadi tugas dan tanggungjawab saya yang mewakili Dapil I untuk datang melihat asrama ini,” kata Jansen Monim.

Jansen Monim beralasan kenapa ia memilih melakukan reses dengan mengunjungi asrama-asrama mahasiswa, karena kebanyakan yang tinggal di asrama adalah dari daerah-daerah lain di Papua datang untuk kuliah di Jayapura.

“Mereka jauh dari orang tua, sehingga saya kunjungan ke sini sekaligus memberikan bantuan kasih kepada anak-anak asrama dan mereka menyampaikan terima kasih karena pemerintah sudah memperhatikan mereka, diantaranya sumur bur,” ujarnya.

Dalam kesempatan reses ini, Jansen Monim mengungkapkan, jika mereka meminta agar kalau ada program sifatnya padat karya seperti mengecat marka jalan, babat rumput dan lainnya, agar mereka bisa dilibatkan agar mereka bisa ada pendapatan.

“Pada intinya, saya memberikan support kepada mereka untuk fokus belajar hingga lulus,” katanya.

Anggota Komisi IV DPR Papua, Jansen Monim, ST, MMT berbincang dengan penghuni Asrama Putri STT GKI IS Kaijne, Padangbulan, Kota Jayapura, dalam kegiatan reses, Selasa, 24 Nopember 2020.

Jansen Monim juga mengimbau kepada mahasiswa dan mahasiswi STT GKI IS Kaijne agar tetap mentaati protokol kesehatan ditengah pandemic Covid-19 dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Sementara itu, mewakili Asrama Putri STT GKI IS Kaijne, Meri Wanarina menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR Papua, Jansen Monim yang telah memberikan perhatian dengan memberikan bantuan bahan makanan.

“Kami sangat bersyukur karena ada perhatian dari Anggota DPR Papua. Memang di tengah pandemic Covid-19 ini, memang ada bantuan yang diberikan kepada asrama, baik dari partai, gereja, pemerintah daerah maupun lembaga dan perorangan,” imbuhnya. (bat)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *