Rifai Darus Ditunjuk Jadi Ketua Tim Komunikator Incumbent Mamberamo Raya

  • Whatsapp
M Rifai Darus.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Papua periode 2006-2010 dan juga Ketua Umum DPP KNPI Periode 2015-2018, Muhammad Rifai Darus ditunjuk menjadi Ketua Komunikator Politik Oleh Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos yang akan maju lagi dalam kontestasi Pilkada 2020 dwngan menyandang gelar Incumbent atau Patahana.

“Benar, saya diminta langsung oleh bupati incumbent untuk membantu beliau sebagai ketua tim komunikator politik, yang memiliki tugas pokok yaitu membangun komunikasi dengan 12 Parpol yang memiliki 20 kursi DPRD diMamberamo Raya. Komunikasi mulai tingkat Kabupaten, provinsi hingga Tingkat Pusat,” jelas Rifai Darus yang juga Wakil Sekjend DPP Partai Demokrtat ini kepada HPPonline.co.id.

Menurutnya, tim ini bergerak untuk mendapatkan rekomendasi partai politik tingkat pusat sebagai syarat bagi pasangan calon Bupati/Wakil Bupati sesuai amanah Undang-undang.

“Saya akan total dan bekerja secara sungguh-sungguh, karena saya yakin bersama Bapak Dorinus Dasinapa, kita bisa membangun Mamberamo Raya lebih baik,” ujarnya.

“Salam Hormat saya kepada seluruh partai politik yang ada, karena kita akan terus bersinergi dan saling komunikasi, semoga perjuangan ini selalu berada dalam Tangan Tuhan Yang Kuasa,” pungkas Pendiri Papua Corruption Watch (PCW) tersebut. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *