Salurkan Bantuan di Asrama Mahasiswa, Ini Pesan Hosea Genongga

  • Whatsapp
Anggota Fraksi Demokrat DPR Papua, Hosea Genongga, SSOs dalam penyerahan bantuan bama di asrama mahasiswa Tolikara di Yoka, Waena, baru-baru ini.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19, DPD Partai Demokrat Provinsi Papua bersama Fraksi Demokrat DPR Papua menyalurkan bantuan sosial berupa bahan makanan (Bama) kepada Asrama Mahasiswa Tolikara di Yoka, Waena, Kota Jayapura, baru-baru ini.

Penyerahan bantuan ini, jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Papua dan Anggota DPR Papua dari Fraksi Partai Demokrat, Hosea Genongga, SSos serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tolikara.

Bantuan itu, berupa beras, mie instan, gula, teh, kopi dan lainnya yang diserahkan langsung kepada mahasiswa yang ada di Asrama Mahasiswa Tolikara.

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR Papua, Hosea Genongga, SSos berpesan kepada mahasiswa asal Tolikara yang tengah menempuh pendidikan di Kota Studi Jayapura dan sekitarnya untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah terutama protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19.

“Saya minta adek-adek mahasiswa mengikuti protokol kesehatan. Jika keluar asrama, ya harus pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan,” pesan Hosea Genongga.

Anggota Komisi II DPR Papua ini juga berpesan kepada mahasiswa agar terus belajar meskipun ditengah pandemi Covid-19 agar tidak ketinggalan. Apalagi, tidak lagi belajar di kampus, tetapi pembelajaran melalui online yang diberikan para dosen selama pandemi Covid-19.

Terkait bantuan itu, Hosea Genongga juga berharap agar mahasiswa tidak melihat nilai dari bantuan yang diberikan, tetapi semata-mata bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian baik dari DPD Partai Demokrat Papua maupun pihaknya dari anggota Fraksi Demokrat DPR Papua.

“Kami harap bantuan bama ini dimanfaatkan dengan baik. Jangan lihat nilainya, tapi ini bentuk kepedulian kami kepada para mahasiswa,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *